Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
4 Aplikasi root Untuk Smartphone android Terbaik dan Aman

4 Aplikasi root Untuk Smartphone android Terbaik dan Aman

4 aplikasi root Untuk Smartphone android Terbaik dan Aman 2017 di hp android,Aplikasi root android,aplikasi root terbaik,aplikasi root,root,aplikasi king root,framaroot, root android,cara root android,root terbaik,daftar apliaski rot android terbaik,4 aplikasi root smartphone android terbaik dan aman.
Selamat datang di blog sederhana saya ini.Pada artikel ini saya akan memberikan dan merekomendasikan aplikasi root untuk smartphone android Terbaik dan Aman. 

Root pada dasarnya sama dengan jailbreaking pada Apple. Intinya adalah pengguna akan mendapatkan hak keistimewaaan setara dengan developer dan bisa melakukan perombakan yang cukup signifikan pada Smartphone mereka sampai pada tataran sistem sekalipun. Tidak apa pemetasan hak akses, sehingga bagi pengguna yang hobi utak-atik HP, hal ini sangat menyenangkan sekali.

Fungi rooting ini sangatlah banyak, diantara kegunaan dan fungsi rooting ini salah satunya yaitu untuk meningkatkan performa dan kinerja sistem Android.  Dan fungsi lainnya yaitu, kamu bisa menonaktifkan ataupun bisa menghapus aplikasi - aplikasi bawaan pada ponsel kamu.

Tetapi resikonya pun sangat buruk, salah satunya smartphone android yang kamu root itu akan hilangnya garansi dan juga sering kali terinfeksi virus. Jadi dengan melakukan rooting ini, Kamu harus iklash menanggung resikonya. Bila ponsel kamu rentan terhadap virus, kamu haru sering membersihkan virus supaya ponselnya tidak mudah rusak.

Aplikasi - aplikasi root dibawah ini adalah aplikasi root terbaik diantara yang lainnya, karena aplikasi dibawah ini tergolong dalam list aplikasi root terbaik yang banyak digunakan oleh pengguna ponsel android di seluruh dunia. Berikut adalah beberapa list aplikasi root terbaik yang mungkin dapat mempermudah anda dalam melakukan rooting pada smartphone android anda.

Baca Juga: 3 Aplikasi Hack Games Android Terbaik


Aplikasi Root untuk SmartphoneAndroid Terbaik dan Aman


1. King Root
4 aplikasi root Untuk Smartphone android Terbaik dan Aman 2017 di hp android

Aplikasi yang pertama ini bernama King Root yang dibuat oleh developer asal Negara cina yang sama bahkan satu paket dengan aplikasi Kingoroot.

Dengan aplikasi ini kamu bisa meroot smartphone android kamu dan menghapus aplikasi bawaan hp android kamu untuk memudahkan dan memperkecil penggunaa Ram pada smartphone android supaya kinerjanya lebih smooth.

Aplikasi ini tergolong sudah terpercaya karena telah support untuk meroot 104136 model ponsel sekaligus lho.

Bila ingin mendownload aplikasi king root ini kamu bisa download di situs web official mereka di http://kingroot.net.




Aplikasi Root untuk SmartphoneAndroid Terbaik dan Aman

2. Kingoroot 
4 aplikasi root Untuk Smartphone android Terbaik dan Aman 2017 di hp android

Sudah dibahas tadi bahwa aplikasi satu paket dengan aplikasi king root.
Aplikasi ini juga disebut dengan kingo app yang masih baru namun tidak kalahbagus dengan para pendahulunya.

Kamu bisa download di http://www.kingoapp.com

Baca juga : Cara Menghemat Baterai Ponsel Android



Aplikasi Root untuk SmartphoneAndroid Terbaik dan Aman

3. One klick Root

Nah yang ini namanya One Click Root yang tergolong mudah.Mengapa mudah?dikatakan mudah karena kamu bisa meroot smartphone android kamu dalam satu klik lho sobat.

Diantara keuntungan dalam penggunaan aplikaksi ini antara lain:

  • ·       Bisa ngeroot hp android kamu dengan satu klik.
  • ·       Prosesnya rootingnya cepat.
  • ·       Dapat menginstall aplikasi yang tidak compatible dengan hp android kamu.

    dan masih ada keuntungan yang lain yang tidak saya sebutkan.Kamu bisa mendownload aplikasi ini di http://www.oneclickroot.com.



Aplikasi Root untuk SmartphoneAndroid Terbaik dan Aman

4. Framaroot
4 aplikasi root Untuk Smartphone android Terbaik dan Aman 2017 di hp android 
Yang terakhir yang saya rekomendasikan yaitu bernama aplikasi Framaroot.Aplikasi ini juga tergolong sangat mudah dalam penggunaanya.Oleh karena itu,banyak pengguna smartphone android yang ingin merooting android mereka dengan aplikasi Framaroot ini.

Jika kamu tertarik kamu bisa cari di google atau langsung download di situs web officialnya di http://framarootappdownload.net/framaroot-apk




Aplikasi Root untuk SmartphoneAndroid Terbaik dan Aman

Demikian beberapa nama aplikasi root smartphone android terbaik aplikasi root smartphone android terbaik dan aman yang saya rekomendasikan di artikel kali ini.

Bagi sobat yang ingin bertanya ataupun menambahkan silahkan tinggalkan di kolom komentar yang telah tersedia bawah ini oke!.Bila sobat tertarik menggunakan aplikasi root untuk ngeroot hp android,sobat bisa mecoba beberapa aplikasi root diatas.

Terima kasih atas kunjungannya dan Saya harap sobat terus berkunjung kesitus blog saya ini di Blog BombayTrik supaya ramai dan bisa saya terus update dan menambahkan artikel lainnya.


Baca juga : 5 Game Balap Smartphone Android Terbaik


Tags:
Aplikasi root android,aplikasi root terbaik,aplikasi root,root,aplikasi king root,framaroot, root android,cara root android,root terbaik,daftar apliaski rot android terbaik,4 aplikasi root smartphone android terbaik dan aman.



Open Comments