Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara SMS Gratis Tanpa Pulsa Dengan Menggunakan Aplikasi Android

Cara SMS Gratis Tanpa Pulsa Dengan Menggunakan Aplikasi Android

cara sms gratis tanpa pulsa, cara sms gratis, sms gratis, sms tanpa pulsa 2019

Welcome sobat BombayTrik!Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan trik Cara SMS Gratis Tanpa Pulsa Dengan Menggunakan Aplikasi Android.

Pasti semuanya suka yang namanya gratis kan?yang gratis-gratis pasti semuanya suka,termasuk saya pula.Bahkan habis paket-paket untuk cari di google tentang trik-trik yang gratis.


Ketika saya browsing di google,ketemu pula trik SMS gratis tanpa pakai pulsa dengan menggunakan aplikasi sms gratis di android.Aplikasi di android kini akan membantu sobat semua untuk mendapatkan kirim sms gratis tanpa pulsa.Saat ini sudah tersedia berbagai macam paket sms gratis yang disediakan oleh masing-masing provider.Tetapi kita tetap suka yang namanya gratis.


Okelah,sekian mukaddimah singkatnya tanpa panjang-panjang kali.kita langsung aja mencoba trik yang satu ini trik Cara SMS Gratis Tanpa Pulsa Dengan Menggunakan Aplikasi Android.Simak dengan betul-betul sobat!


Baca Juga : Cara Mengatasi Ruang Penyimpanan RAM Habis di Hp Android



Cara SMS Gratis Tanpa Pulsa Dengan Menggunakan Aplikasi Android


1. TextPlus Free Text + Call


 cara sms gratis tanpa pulsa, cara sms gratis, sms gratis, sms tanpa pulsa 2019, aplikasi sms gratis android.

Yang pertama ini namanya aplikasi TextPlus Free Text + Call.Aplikasi ini adalah sebuah aplikasi yang berguna untuk sms gratis.Di aplikasi ini juga terdapat fitur yang unik yaitu kamu juga dapat mengirim voice call untuk melakukan panggilan dengan biaya yang digunakan jauh lebih murah dibandingkan dengan menggunakan pulsa.Tetapi apabila mengirim sms,pulsa kamu tidak akan terpotong sedikitpun.Aplikasi TextPlus Free Text + Call  ini telah diunduh  oleh 50 juta orang dengan bukti jumlah aplikasi yang terinstall.Aplikasi sms gratis ini telah terbukti benar-benar bekerja dengan sempurna dengan rating 4.5 bintang dari 5 bintang.


Bila kamu tertarik kamu bisa download di link dibawah ini.





2. 24 SMS

Aplikasi ini adalah aplikasi sms gratis yang sangat disukai oleh lebih dari 150 negara dengan menggunakan aplikasi sms gratis ini.Aplikasi 24 SMS ini juga tersedia fitur sms berbentuk unicode.Dengan mengrimkan sms melalui teks dan mengirim sperti biasa dengan menggunakan nomor kontak dan pastikan pesan ini terkirim kenomor tujuan.Tetapi walaupun ada batasan penggunaannya dalam sehari dengan batas jumlah sms,namu pada hari berikutnya kamu bisa mengirim sms tanpa terpotong pulsa sedikitpun.


Kamu bisa download aplikasinya dibawah ini.




3. biNU

cara sms gratis tanpa pulsa, cara sms gratis, sms gratis, sms tanpa pulsa 2019, aplikasi sms gratis android. 

Aplikasi yang ini merupakan sebuah aplikasi sms gratis yang dalam segi bentuk tampilannya yang sederhana dan dapat mudah digunakan.Aplikasi benar-benar terbukti gratis dengan adanya bukti bahwa pengguna aplikasi terdapat di segala penjuru dunia.Aplikasi ini hanya perlu di istall di android kamu dan tidak perlu menginstall di ponsel penerima.

Bila tertarik langsung dicomot aja di bawah ini.


Nah gimana sob?Tertarik dengan aplikasinya kan!Semoga bermanfaat ya dengan adanya artikel Cara SMS Gratis Tanpa Pulsa Dengan Menggunakan Aplikasi Android ini.Demikianlah artikelnya,moga-moga berguna bagi semuanya.Terima kasihb atas kunjungan sobat dan tetap kunjungi lagi ya di blog yang satu ini di blog BombayTrik .
  
Baca juga artikel: Cara Download Video Youtube dengan Mudah
Open Comments