Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Bom Chat Whatsapp Lewat Termux Work 2020

Cara Bom Chat Whatsapp Lewat Termux Work 2020

Halo sobat, kali ini saya akan membagikan cara bom sms menggunakan termux.

Bom chat Whatsapp termux ini caranya mudah, yaitu dengan mengisi beberapa kode termux.

Bom chat wa menggunakan termux ini memiliki kelebihan tentunya, yaitu bila kita nge bom chat seseorang tanpa diketahui sekalipun.

Tetapi tidak hanya itu teman-teman, disini saya juga merekomendasikan aplikasi bom chat di whatsapp yang mungkin dapat kalian coba.

Baiklah, yuk langsung ke tutorial cara bom chat whatsapp termux. Simak ulasan berikut ini.

Cara Bom chat whatsapp lewat termux terbaru, bom chat whatsapp menggunakan termux, bom chat wa termux.

Baca juga: Cara Bom Sms Termux Dengan Script SpamSms

Alat tempur bom chat Whatsapp termux

Sebelum ke tutorial, persiapkan dulu beberapa peralatan yang harus dibutuhkan. Jangan lewatkan satu pun. Karena bisa mengakibatkan terjadinya error. Berikut peralatan yang dibutuhkan untuk melakukan spam chat Whatsapp Menggunakan termux:

1. Aplikasi Termux

Ya tentu saja, aplikasi termux adalah senjata utama untuk melakukan spam. Jadi kalian wajib menginstall nya. Kalian bisa download melalui playstrore.

2. Termux api

Ini adalah aplikasi pelengkap untuk termux saja. Aplikasi ini bernama termux api, silahkan download di Playstore biar enteng.

3. Script bom SMS whatsapp

Termux adalah terminal untuk menjalankan script, jadi kita butuh Script bom SMS whatsapp agar bisa menjalankan spam. Script tersebut bisa kita cloning dari github.

Apabila kalian belum paham cloning Script seperti apa, pelajari dulu cara menggunakan termux untuk pemula. Disana akan ada tutorial cara menginstal dan menjalankan sebuah Script termux.

Setelah semua peralatan terkumpul. Lalu untuk cara melakukan bom chat WhatsApp nya. Ikuti tutorial di bawah ini.

Cara bom chat whatsapp menggunakan termux

Kamu cukup buka termux lalu install Script bom chat wa nya. Lalu jalankan. Untuk lebih jelas lihat cara dibawah ini:

Langkah 1: install dan buka aplikasi termux

Install aplikasi termux dan termux api yang sudah didownload sebelum. Apabila bila kamu mendownload nya tidak di Playstore, maka aktifkan dulu opsi unknown source agar penginstalannya bisa dilakukan.

Setelah diinstall, buka aplikasi termux .

Langkah 2:  Cloning Script bom SMS whatsapp ke termux

Sebelum melakukan cloning, Masukan dulu perintah berikut ke termux:


$apt update && apt upgrade
$pkg install git
$pkg install php

Tujuannya agar proses instalasi Script tidak terganggu. Lalu untuk mengkloning Script bom chat wa nya, ketikan command berikut:

$git clone https://github.com/siputra12/prank
$cd prank

Langkah 3: Menjalankan script bom chat whatsapp


Setelah Script tersebut terinstall (terkloning). Kita tinggal menjalankan nya dengan cara memasukkan perintah berikut:

$php wa.php

Langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor target bom. Dan atur jumlah spam nya.
Masukan nomor target bom chat wa.

Dalam memasukkan nomer target spam. Gunakan angka 0 sebagai awal, bukan +62. Contoh: 08229997xxx

Setelah memasukkan nomer, selanjutnya masukkan jumlah bom yang akan dikirim. Tuliskan saja 10 – 15 untuk mengetes apakah bom chat WhatsApp berhasil atau tidak.

sekarang kita akan mencoba bom chat wa Menggunakan aplikasi spam chat Whatsapp

Kumpulan aplikasi spam chat Whatsapp

Ada banyak sekali aplikasi spam chat wa yang bisa kita manfaatkan. Dan semua aplikasi itu bisa kita dapatkan secara gratis di Playstore. Berikut daftar aplikasi spam chat Whatsapp:

1. Labalabi for whatsapp 

Aplikasi ini adalah aplikasi yang paling ampuh untuk melakukan spam chat whatsapp. Namun sayangnya aplikasi ini tidak tersedia di Playstore. Kalian bisa download aplikasi ini dihalaman lalabi for whatsapp Download.

Cara kerja aplikasi lalabi adalah mengirimkan chat Whatsapp secara masal ke nomer yang ditentukan. Namun sayangnya, korban akan tau bahwa kita yang sudah mengirimkan spam tersebut.

Bom chat labalabi akan dikirimkan satu persatu. Dan dalam chat tersebut juga akan tercantum nama kita.

Cara menggunakan labalabi untuk bom chat whatsapp

Sebelum kamu harus sudah Download aplikasi lalabi dulu. Selanjutnya install aplikasi tersebut. Jika bingung dalam tahap pengINSTALAN, bisa ikuti tutorial berikut ini:

Langkah 1: berikan izin aksesibilitas

Pada awal penginstalan aplikasi lalabi, maka kita harus memberikan izin aksesibilitas agar aplikasi ini bisa berjalan. Caranya pada opsi aksesibilitas pilih lalabi for whatsapp. Lalu

Langkah 2: Pilih kontak target bom

Pilih salah satu kontak yang akan dijadikan target bom/spam. Setelah memiliki kotak jangan lupa centang pada kotak accept term and condition. Lalu pilih accept

Langkah 3: Masukan text dan jumlah pengiriman

Masukan text bom dan berapa jumlah yang akan dikirimkan. Isi pada kolom yang sudah di sediakan. Apabila selesai, klik send untuk melakukan bom.

2. Text repeater

Berbeda dengan lalabi, cara kerja aplikasi text repeater hanya menggandakan text saja. Contoh kita menulis chat ‘hey’ maka chat tersebut akan di lipat gandakan menjadi yang kita inginkan.

Misalnya kita ingin menggandakan chat ‘hey’ 1000x, lalu mengirimkan chat tersebut ke nomer target spam.

Text repeater hanya mengirim bom chat sekali kirim. Jadi notifikasi hanya akan berbunyi 1x. Sedangkan lalabi akan mengirimkan berkali-kali sesuai jumlah bom chat. Dan notifikasi nya juga akan berbunyi berulang-ulang.

Jadi jika disuruh memilih aplikasi spam chat Whatsapp mana yang terbaik. Saya rekomendasikan Menggunakan labalabi. Karena fitur lalabi lebih baik dari text repeater.

Cara bom chat whatsapp Menggunakan text repeater

Cara ini lebih mudah dan simpel. Namun pengiriman nya hanya dilakukan satu kali, hanya text chat nya saja yang jumlahnya banyak seperti yang sudah dijelaskan diatas.


Untuk cara melakukan bom chat wa nya bisa ikuti tutorial berikut ini:

Langkah 1: install aplikasi bom chat whatsapp (text repeater)

Download saja aplikasi nya di Playstore. Ada 2 aplikasi yang memiliki nama sama (text repeater). Pilih saja yang developer nya centroidapps.

Berikan semua perizinan yang diminta. Maka akan ada beberapa fitur yang di tawarkan oleh text repeater. Pilih saja opsi repeated text.

Langkah 2: Masukan text chat yang ingin digandakan

Masukan text bomnya, lalu masukan juga jumlah berapa kali ingin digandakan. Klik generate untuk memproses. Dan untuk mendapatkan hasilnya klik icon copy.

Selanjutnya pilih kontak yang ingin di bom. pada halaman chatnya paste kan saja hasil text repeated tadi.

Ada 2 metode bom chat whatsapp yang bisa digunakan, yaitu Menggunakan termux dan aplikasi spam chat Whatsapp. Keduanya memiliki kelebihan nya masing-masing.


Akhir kata

Kelebihan dari bom chat wa Menggunakan termux ini adalah pengirim dari nge bom chat sendiri tersebut tidak diketahui, karena pengirim tersebut biasanya bukalapak dan tokopedia.

Sedangkan keunggulan dari bom chat wa menggunakan aplikasi spam chat Whatsapp adalah cara penggunaanya yang mudah dikarenakan kalian tidak perlu repot untuk meng install sebuah script spam wa.

Jadi silahkan bagi kalian yang iseng-iseng ingin mengerjai teman kamu, silahkan dicoba cara-cara diatas oke?
Open Comments