Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Download Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond ML 2020

Download Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond ML 2020

Mobile Legends Mod Apk - Halo sobat, pada kesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah aplikasi game yang istimewa yaitu berupa mod dari apk mobile legends. ML mod ini telah di modif dan terinstall beberapa cheat yang sangat ampuh bagi kalian pecinta game mobile legends.

Banyak sekali penggemar game online ini di seluruh indonesia yang tak bosannya memainkan game ini. Game ini sangat seru dan menantang, sehingga banyak sekali diadakan turnamen nasional maupun lokal dan banyak hadiah yang disediakan bagi pemenang turnamen mobile legends ini.

Game ini juga bisa dibilang keren karena banyak skin-skin hero yang ada dalam game ini, ada yang bisa didapatkan secara gratis melalui event-event tertentu, dan ada juga skin berbayar yang dapat dibeli dalam menu shop di dalam aplikasi mobile legends.

Tentunya skin yang didapatkan secara gratis kurang memuaskan, sehingga ada penggemar yang melakukan top up dan akhirnya membeli skin hero epic maupun special. Banyak sih habis uangnya kan, jadi kalian-kalian penggemar game mobile legends ini pada mencari gimana ya cara cheat mobile legends supaya banyak diamondnya? Nah disini saya akan membagikan yang kalian cari itu berupa apk mobile legends mod yang dapat kalian coba secara gratis.

Baca juga: Higgs Domino Mod Apk

Download Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond ML 2020





INFO GAME
Nama: Mobile Legends Mod Apk Unlimited Diamond
Versi: 1.4
Ukuran: 99mb
Kategori: MOBA
Support: Android 4.0.3 Keatas

INFO MOD
10k Diamond 
Peta Transparan Mod
Dapat lihat musuh / Cit Radar

Cara Install Game Mobile Legends Mod Apk


Disini saya juga kasih tips gimana cara install mobile mod nya supaya berjalan dengan baik. Berikut langkah-langkahnya:
  • Pertama, Download File Mobile legends mod apk nya
  • Bagi yang belum pernah download dan pasang aplikasi melalui browser, silahkan masuk ke pengaturan>Keamanan>lalu centang "sumber tak dikenal"
  • Sekarang install apk nya
  • "Harap tidak dihapus data game mobile legends sebelumnya, agar dapat langsung login ke akun kalian".
  • Sekarang, enjoy gamenya!

Oke, hanya itu yang dapat saya bagikan mengenai mobile legends mod apk yang dapat kalian download dan mainkan di hp sobat, semoga berjalan normal. Semoga bermanfaat!
Open Comments