Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terkeren di Android Terbaru

5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terkeren di Android Terbaru


Assalamu'alaikum wr.wb!
Halo semua welcome to blog BombayTrik! Apa kabar semua? ya tentunya sehat wal 'afiyat ya. Oke, pada artikel kali ini, saya akan merekomendasikan 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terkeren di Android Terbaru yang banyak digunakan oleh pengguna smartphone android.

Aplikasi edit foto memang sangat dibutuhkan dan dicari oleh banyak pengguna hp android, biasanya dalam hal editor foto supaya tampilan foto lebih cantik dan keren untuk dibagikan di sosmed, baik instagram, facebook,twitter dan lain-lain.

Nah, agar hasil foto kalian lebih cantik dan keren, kalian pasti mencari aplikasi editor foto yang lebih canggih dan sempurna yang akan saya rekomendasikan di bawah ini pada artikel 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terkeren di Android Terbaru.

Baca Juga: Tips Cara Meningkatkan Kecepatan Internet di Android 


1. Aplikasi Editor Foto Terbaik Sepanjang Masa Yaitu PicsArt – Photo Studio


 

PicsArt merupakan salah satu aplikasi edit foto terbaik android dan terpopuler di dunia sepanjang masa. Aplikasi ini pun sudah mencapai 450 juta pengguna pada smartphone android. Dilihat dari itu, memang aplikasi ini sudah dibilang terbaik dan terpopuler saat ini maupun kedepannya.

Alasan banyak pengguna android yang menggunakan aplikasi ini karena aplikasi ini sudah disediakan dengan banyak fitur yang dapat mengedit foto dengan sempurna, aplikasi ini bisa dikategorikan sebagai aplikasi yang fiturnya terlengkap.

aplikasi picsart sudah di lengkapi fitur editor foto yang hebat,ada sekitar 1000 fitur pada aplikasi ini. Contonya seperti filter foto artistik (termasuk HDR), bingkai, latar belakang, batasan, callout,lebih dari 100 jenis font tersedia untuk aplikasi editor foto ini. Bila kamu ingin mengganti background foto, cocok untuk pakai aplikasi editor foto yang satu ini.


2. Aplikasi Editor Foto Terbaik: Pixlr – Free Photo Editor

Aplikasi editor foto yang kedua ini namanya Pixlr – Free Photo Editor. Aplikasi ini juga merupakan aplikasi edit foto terbaik di smartphone android. Sudah lebih dari 100 juta pengguna android yang memakai aplikasi Pixlr ini sebagai aplikasi edit foto mereka.

Aplkasi mempunyai fitur Balance out color yaitu fitur untuk menyesuaikan warna di dalam foto dengan mudah, kamu tinggal memilih tombol auto fix dan secara otomatis warna fotomu akan sesuai seperti yang dinginkan.


Aplikasi Pixlr ini juga memiliki banyak fitur selain itu, sehingga buat kalian yang suka edit foto yang kreatif tak salah menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini cocok buat yang mahir edit foto maupun yang baru belajar edit foto, sehingga buat yang baru belajar edit cocok untuk menggunakan aplikasi ini.


3. Aplikasi Editor Foto Terbaik: Adobe Photoshop Express: Easy & Quick Photo Editor

 
Kalian kenal Software Adobe Photoshop dikomputer? khusus bagi para editor foto di komputer pasti sudah kenal dengan software yang satu ini. Adobe Photoshop merupakan aplikasi edit foto terbaik yang ada di komputer, sangat banyak orang yang mengunakan software yang satu ini khusunya fotografer.

Kini Adobe Photoshop sudah tersedia di smartphone android dengan nama Adobe Photoshop Express: Easy & Quick Photo Editor. Tetapi fitur yang ada di komputer tidak sama dengan ada di android, bisa dibilang sebagian dari Adobe Photoshop versi komputer.


Tetapi  di android aplikasi ini  sudah tersedia fitur edit untuk memotong foto,auto fix ,one touch filter,pemilihan filter warna dan banyak lagi. Ada berbagai fitur edit foto yang tersedia di aplikasi ini, dari fitur efek foto dan lain-lain. 

4. Aplikasi Editor Foto Terbaik: Cymera


Aplikasi yang satu ini juga yang terbaik. Aplikasi bukan hanya untuk edit foto, tetapi bisa mengambil foto langsung dan memberikan efek pada fotonya.

Hebatnya lagi, Cymera mempunyai tujuh lensa yang berbeda dan empat mode perekaman yang akan mempermudah dalam pengambilan foto. Ada lebih dari dua puluh filter, dekorasi, fitur potret, dan efek make-up yang tersedia.
 
Di aplikasi ini, footo yang sudah kita edit bisa langsung kita bagikan ke pengguna cymera lainya atau bisa di share ke Facebook, Twitter, dan Tumblr.Bila anda suka dengan aplikasi yang satu ini bisa mendownloadnya di Playstore.



5. Aplikasi Editor Foto Terbaik: PicSay – Photo Editor


Aplikasi editor foto keempat ini ukuran sangat kecil dibandingkan dengan aplikasi diatas, sehingga tidak membutukan ruang penyimpanan yang lebih di hp anda.

Fitur-fitur yang ada diaplikasi ini pun beragam yaitu dengan banyaknya fitur yang dimiliki seperti stiker lucu, efek-efek yang keren akan membuat sobat ketagihan dalam mengedit foto. 

Nah, Gimana aplikasinya,bagus-bagus kan? Bila kamu suka dengan aplikasi-aplikasi diatas tidak ada salahnya untuk share ke teman-teman kamu.

Semoga artikel rekomendasi 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terkeren di Android Terbaru bisa bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih ya kunjungannya dan jangan lupa share artikel ini di sosmed kamu. Sekian!

Wassalamu'alaikum wr.wb!


Artikel Terkait: 4 Rekomendasi Launcher Terbaik Untuk Smartphone Android
Open Comments