Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
5 Game Offline Android Paling Seru Dengan Grafis HD Ukuran Kecil

5 Game Offline Android Paling Seru Dengan Grafis HD Ukuran Kecil

 
 
Halo Teman-teman, selamat datang di blog BombayTrik! Semua pada sehat kan? saya doakan sehat selalu buat teman-teman semuanya. Pada artikel kali ini, saya akan merekomendasikan 5 Game Offline Android Paling Seru Dengan Grafis HD Ukuran Kecil buat teman-teman semua.

Main game Offline tentunya bisa menghemat data internet kalian, karena pada game ini tidak membutuhkan koneksi internet. Kini sangat banyak game offline yang tersedia di internet baik di aplikasi playstore maupun di situs download game lainnya yang menyediakan game dalam banyak genre baik game dengan genre Action, Adventure yang pastinya membuat kalian ingin sekali memainkannya untuk menghilangkan rasa bosan kalian.

Tetapi bila kalian ingin mendownload game yang grafisnyaHD pasti membutuhkan kouta yang besar untuk bisa memainkannya. Apalagi ruang penyimpanan Hp android teman-teman kini sudah sekarat.

Nah, dibawah ini saya akan merekomendasikan 5 Game Offline Android Paling Seru Dengan Grafis HD Ukuran Kecil yang pasti kalian suka dan ingin sekali memainkan gamenya.

Baca Juga: 5 Aplikasi Edit Foto Terbaik dan Terkeren di Android Terbaru


5 Game Offline Android Dengan Grafis HD Ukuran Kecil

1. BombSquad


BombSquad-5 Game Offline Android Paling Seru Dengan Grafis HD Ukuran Kecil

Nah, yang pertama ini namanya game BombSquad yang merupakan game multiplayer offline bergenre Aksi yang sangat seru bila dimainkan. Mini game yang terdapat dalam BombSquad juga cukup banyak sehingga kamu tidak akan merasa bosan dengan permainan yang bervariasi. Apalagi dengan grafis yang bagus membuat kita tidak bosan untuk memainkannya.

2. Eternium - Mage and Minions

Eternium - Mage and Minions- 5 Game Offline Android Paling Seru Dengan Grafis HD Ukuran Kecil

Game yang ini merupakan game yang berjenis RPG Offline dengan grafis HD yang sangat seru dimainkan. Game ini memiliki kontrol yang mudah serta jalan cerita yang menarik bila dimainkan.

Game Eternium ini juga didukung dengan efek suara yang mengagumkan dan musik latar yang psangat cocok dengan tema game. Kamu bisa bermain sebagai penyihir, pendekar atau pemburu dengan berbagai jenis senjata yang disediakan untuk melawan musuh-musuh seperti tengkorak, zombie, robot, alien, iblis, naga dan mahkluk-makhluk lainnya.

3. Tiny troopers 2: Special ops

Tiny troopers 2: Special ops- 5 Game Offline Android Paling Seru Dengan Grafis HD Ukuran Kecil

Game yang satu ini dijamin paling seru teman-teman. Hanya dengan ukuran 55mb kamu langsung dapat memainkan game ini. Tiny troopers 2 merupakan game berjenis aksi dan shooter yang sangat memukau dengan grafis yang HD cocok buat kamu untuk memainkannya.

Didalam game ini, kamu memiliki beberapa teman yang ikut berperang sama kamu sehingga kamu dapat memainkannya lebih mudah. Game ini juga banyak misinya, mulai dari misi mudah hingga misi tersulit. Buruan download!

4.  Zombie Catchers

 Zombie Catchers- 5 Game Offline Android Paling Seru Dengan Grafis HD Ukuran Kecil

Bagi teman-teman yang menyukai game bertema zombie ini, sangat cocok untuk mencobanya. Game Zombie Catchers ini dapat dimainkan secara offline di Hp android kamu. Game Zombie Catchers akan mengajak kamu berpetualang dan menangkap para zombie dan membuat bumi menjadi aman dan dapat membangun kerajaan kamu didalam game ini. 

5. Ninja Arashi

 Ninja Arashi- 5 Game Offline Android Paling Seru Dengan Grafis HD Ukuran Kecil

Game terakhir ini merupakan game yang menawarkan platfomer intens dengan elemen RPG campuran. Game Ninja Arashi juga merupakan game petualangan dan dengan ukuran hanya 47 mb yang membuat kamu tertarik untuk memainkannya.

Download Juga: Download Game Squadflow

Nah teman-teman, itulah rekomedasi 5 Game Offline Android Paling Seru Dengan Grafis HD Ukuran Kecil buat teman-teman semua, semoga suka ya! Mohon maaf atas segala kekurangannya dan jangan lupa untuk browsing kesini lagi oke! Sekian semuanya!

Open Comments