Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android

Assalamu'alaikum semuanya! Welcome to blog BombayTrik! Pada Kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan 5 Aplikasi Hacking Terbaik di Hp Android.

Kemarin saya juga telah merekomendasikan 5 Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik  yang mana kita dapat mencari uang lewat internet dengan hanya dengan meng-upload file saja dan menunggu uang mengalir kepada kita apabila file tersebut laku atau didownload oleh orang lain.

Baca Juga: 5 Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik

Tetapi pada kali ini saya ingin juga merekomendasikan kepada teman-teman semuanya berupa aplikasi hacking terbaik yang pernah ada di smartphone android.

Di era ini berbagai hal telah maju dan berkembang khususnya di bidang hacking. Hacking merupakan kegiatan meretas sesuatu dan menganalisa keamanan pada suatu jaringan dengan legal. Biasanya kegiatan hacking ini dilakukan di komputer. Tetapi sobat kini bisa melakukan kegiatan hacking sederhana di smartphone android.

Perlu kita ketahui teman-teman! Kegiatan hacking ini bukanlah berupa hal kejahatan melulu yang dilakukan oleh seseorang, melainkan ada gunanya dan manfaatnya yang baik bila kegiatan ini dilakukan oleh orang yang bijak. Khususnya kegiatan hacking yang dilakukan di Hp android agar dapat mempermudah kita dalam sesuatu hal misalnya dapat mengetahui kecurigaan kamu terhadap pacar kamu.

Nah, dibawah ini sobat saya akan merekomendasikan 5 Aplikasi Hacking Terbaik di Hp Android yang mempunyai fungsi yang berbeda-beda. Berikut aplikasi hackingnya.

Baca Juga: 2 Cara Screenshot di Laptop dan PC (Windows 7,8,dan 10)

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Hp Android

1. AirDroid

 5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android

Aplikasi AirDroid ini biasanya digunakan untuk mentransfer file di android. Nah, selain dapat mentransfer file, aplikasi ini juga dapat menyadap smartphone seseorang misalnya pacar atau gebetan kamu lho.

Dengan menggunakan fitur Air Mirroring dan Notification, sekarang kamu bisa memantau riwayat browsing, lokasi, dan chatting hingga dapat mengakses kamera mereka.




Selain dari itu, aplikasi ini juga mempunyai fitur-fitur yang canggih lainnya, seperti Find Phone, Device Manager dan masih banyak yang lain lagi.



2. Automatic Call Recorder

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android 

Nah teman-teman, aplikasi ini berbeda dengan yang diatas. Aplikasi ini adalah aplikasi yang berguna untuk merekam percakapan telepon seseorang. Hasil dari perekaman itu akan disimpan secara otomatis ke penyimpanan kamu. Hingga saat ini aplikasi ini telah digunakan 500 juta pengguna android di seluruh dunia.


3. Ip Webcam

 5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android

IP Webcam merupakan sebuah aplikasi yang berfungsi untuk merekam segala aktifitas di sekitar dengan memanfaatkan kamera dari ponsel android.

Supaya aplikasi ini berfungsi dengan baik, kamu harus mempunyai dua perangkat, yaitu berupa komputer/laptop untuk monitoring dan satu lagi berupa Hp android sebagai kamera ( CCTV ).

Selain dari itu agar berfungsi lebih baik lagi, perangkat kedua-dua itu harus terhubung melalui koneksi dalam jaringan yang sama, misalnya wifi atau hostpot seluler. Dan setelah itu kamu perlu memasukkan ip yang diberikan oleh aplikasi Ip webcam.

Sebagai media software untuk memonitoringnya, kamu bisa menggunakan VLC Media Player ataupun Browser. Jika CCTV sudah berhasil dibuat, kamu tinggal menempatkan ponsel kamu di sebuah tempat dan siap untuk mengintai.



4.  Chrome Remote Desktop

 5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android

Dengan aplikasi ini, kamu bisa meremote atau mengontrol pc/laptop kamu dari jarak jauh.hanya dengan menggunakan peranan aplikasi dari perangkat android. Cara mengkoneksikannya pun cukup sederhana, yaitu kamu hanya perlu mengotentikasi PIN yang diberikan oleh host.

Tetapi, kamu harus terlebih dulu menginstall Chrome Remote Desktop app di PC atau laptopmu dari Toko Web Chrome dengan mengunjungi link: https://chrome.google.com/remotedesktop.

 5. Jarvis – My Personal Assistant

5 Aplikasi Hacking Terbaik di Android 

Pernah nonton file Iron man gak teman-teman? Jika iya, mungkin tidak asing lagi dengan sosok jarvis yang merupakan asisitent terbaik yang dimiliki iron man dan juga sebuah program yang dirancang untuk membantu Tony Stark dalam membantu pekerjaan superhero dengan fungsi sistem yang sangat canggih.

Di android Jarvis ini mungkin tidak secanggih yang dimiliki Iron man, tetapi aplikasi bernama Jarvis – My Personal Assistant ini terbilang cukup keren karena mampu mengingatkan sebuah pemberitahuan langsung lewat pesan suara, seperti informasi tentang cuaca, berita, panggilan, pesan teks, dan lain sebagainya.

Dan lebih menarik lagi teman-teman, aplikasi ini juga tersedia untuk perangkat Android yang dapat membuatmu berasa menjadi seorang Tony Stark sungguhan.

Baca Juga: 5 Game Offline Android Paling Seru Dengan Grafis HD Ukuran Kecil

Nah, aplikasi-aplikasi merupakan aplikasi hacking tercanggih di smartphone android. Namun mungkin ada beberapa aplikasi hacking tercanggih lainnya yang tidak saya cantumkan diatas, tetapi saya kan membahasnya dala update artikel berikutnya.

Sekian artikel dari 5 Aplikasi Hacking Terbaik di Hp Android, semoga dapat bermanfaat bagi semuanya. Wassalamu'alikum wr.wb!
Open Comments