Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
5 Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik Update 2020

5 Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik Update 2020

5 Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik

5 Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik

Assalamu'alaikum Teman-teman! Bagaimana kabarnya? semoga sehat selalu ya. Oke semuanya, Pada kesempatan kali ini saya akan merekomendasikan 5 Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik di internet.

Di zaman sekarang ini cukuplah canggih, sekarang kita bisa mencari uang lewat internet salah satunya dengan meng-upload file ke situs hosting file yang menghasilkan uang. Baik meng-upload file berjenis Aplikasi, Software, Video, Lagu dan lain-lain.

Tetapi tidak hanya dengan meng-upload saja bisa dapat uang. Apa juga? Nah seperti ini teman-teman, supaya file yang kita upload tersebut dapat menghasilkan uang, file yang kita upload itu harus didownload oleh orang lain sebanyak-banyaknya. Apabila kita hanya upload-upload saja dan file itu tidak didownload oleh orang lain, percuma saja teman-teman alias rugi.

Tetapi jangan risau teman-teman, supaya file yang kita upload tersebut menghasilkan uang, kita harus membangun sebuah platform seperti ngeblog untuk dapat menghasilkan uang. Bisa blog berjenis download aplikasi atau game, video ataupun yang lain lagi.

Nah, disini saya akan merekomendasikan situs-situs upload file dapat uang sekaligus dapat menghasilkan uang. simak baik-baik teman-teman!

Baca Juga: 2 Cara Screenshot di Laptop dan PC (Windows 7,8,dan 10)


Berikut Merupakan Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik Dan Terpercaya Di Tahun 2020

1. Userscloud.com

Userscloud merupakan situs web untuk hosting file di mana kita bisa menyimpan data yang kita miliki dan mendapatkan uang melalui download. Beragam jenis file bisa teman-teman masukkan disini seperti software, mp3, buku, film, dan lain-lain, GRATIS. Selain itu disini juga disediakan kapasitas menyimpan file yang unlimited. Kalian akan dibayar per 1000 download tergantung dari negara asal. berikut daftar pembayarannya.


5 Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik


2. Dailyuploads.Net

 5 Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik

Dailyuploads adalah salah satu situs file hosting terpercaya yang sudah ada sejak 2015 lalu. Situs ini membayar publishernya menggunakan sistem pay per download, yang artinya kalian akan mendapatkan pembayaran setelah file anda didownload orang/pengunjung. Adapun bayaran yang diberikan dailyuploads ini sekitar $1 sampai $16 per 1000 download unik, bayaran tersebut dapat sobat tarik via paypal dengan minimum payout $25. Disamping itu situs ini juga memberikan layanan referal yang meberikan anda komisi hingga 10% dari payout yang dilakukan referral anda nanti.

3. Rapidgator.net



5 Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik 


Rapidgator menawarkan kecepatan upload dan download dengan speeds uptime 99.99%. Situs file hosting ini berdiri sejak 2010 hingga sekarang masih tetap eksis dan banyak dinggunakan oleh orang-orang untuk mengupload file hostingnya. Disini juga disediakan penyimpanan file yang tidak terbatas alias unlimited. Adapun bayaran yang diberikan Rapidgator sekitar $5 sampai $10 per 1000 download, bayaran tersebut dapat kalian tarik via webmoney dengan minimum payout $15.


4. Sharecash.org



5 Situs Upload File Menghasilkan Uang Terbaik 

ShareCash membayar minimal 1 $ untuk setiap download tunggal. Teman-teman juga dapat mendapatkan 20 $ dari setiap download tetapi,tergantung pada negara asal orang yang mendownload file sobat. Sistem kerjanya adalah pada saat mendownload orang yang akan mendownload file akan diarahkan dulu untuk mengikuti survei yang sudah di tentukan oleh penyedia hosting. Silahkan dicoba gan!


5. File-Upload



File-Upload merupakan salah satu dari situs yang bisa menghasilkan uang hanya dengan mengupload file dan tentunya harus ada yang mendownloadnya. Situs ini adalah situs terbaik untuk memperoleh pundi-pundi dolar dengan mengupload file baik berupa film dan lain-lain.

Di situs ini sudah mencapai 366.268 member yang bergabung dan sudah membayar $506.732 kepada member-membernya. minimum payout-nya adalah $1.

Berikut informasi dari situs file-upload.com

  • PPD (Bayar Per Unduhan): Dapatkan 100% dari unduhan yang selesai + Untung dari mengundang seseorang melalui tautan rujukan Anda. Jika referral Anda membeli akun premium, Anda mengambil 50% dari harga akun + 30% saat memperbarui keanggotaan.
  • PPS (Pay Per Sale): Menghasilkan 20% dari unduhan yang telah selesai + Untung dari mengundang seseorang melalui tautan referensi Anda. Jika referral Anda membeli akun premium, Anda mengambil 85% dari harga akun + 70% saat memperbarui keanggotaan.
  • MIX (Paket campuran): Menghasilkan 55% dari unduhan yang selesai + Untung dari mengundang seseorang melalui tautan referensi Anda. Jika referral Anda membeli akun premium, Anda mengambil 55% dari harga akun + 50% saat memperbarui keanggotaan.
Baca Juga: Cara Upload Status Video Durasi Panjang di WhatsApp


Notes: Untuk beragam informasi bisa kalian dapatkan dengan mengunjungi situs-situs di atas agar kalian bisa memilih situs-situs manakah yang doyan dan lebih efektif untuk menghasilkan dollar.

Itulah rekomendasi tempat situs Upload File Menghasilkan Uang dan dolar terbaik yang dapat saya bahas dalam arikel kali ini, moga-moga bermanfaat bagi semuanya. Sekian Wassalamu'laikum!

Artikel Terkait: 5 Aplikasi Pengapus Sampah dan RAM Terbaik di Android Terbaru
Open Comments