Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh Terbaru

Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh Terbaru


 

Dalam satu jaringan wifi, kita bisa mematikan komputer atau laptop orang lain tanpa software dan juga bisa menggunakan Command Promp atau lebih akrab disebut dengan CMD. Cara mematikan komputer ini sangat mudah, kamu tidak perlu menginstall aplikasi apapun untuk shutdown laptop orang lain, karena didalam trik ini kita bisa shutdown komputer orang lain dengan 2 cara, yang pertama kita bisa menggunakan CMD dan dengan menggunakan software bawaan windows 7,8,10.

Pada kesempatan kali ini saya akan memberikan cara mematikan komputer orang lain dalam satu jaringan wifi dengan menggunakan cmd dan dengan menggunakan sofware bawaan di windows 7 yang bisa anda gunakan untuk memutuskan koneksi internet wifi orang lain dengan cara mematikan laptop orang lain. Kamu bisa melihat ip orang lain dengan cmd yang akan kita ketahui dengan cara menuliskan kode script pada cmd. Jadi bagaimana mematikan laptop atau komputer orang lain dari jarak jauh, simak triknya dibawah ini! 


Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh Terbaru

Dalam trik mematikan laptop orang lain ini dapat anda gunakan untuk memutuskan koneksi internet orang lain di laptop dari jarak jauh, trik ini sering dilakukan para hacker untuk mematikan komputer orang dalam satu jaringan wifi.Ttrik ini akan saya berikan dalam 2 bagian yang bisa kamu pilih cara mana yang mau anda gunakan.

Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh Terbaru Menggunakan CMD

1. Silahkan anda buka cmd dengan klik start dan pilih CMD atau dengan menekan win+R dan ketikkan CMD;

2. Setelah itu silahkan ketikan di cmd dan tekan Enter;

3. Saat kamu menekan enter, maka akan muncul berbagai nama dari pengguna komputer atau laptop yang terhubung dalam satu jaringan wifi yang sama dengan kamu;

4. Setelah itu silahkan ketikan ping \\namakomputer maka kamu mendapatkan alamat ip korban;

5. Ketikan perintah berikut ini di cmd yaitu shutdown -m ip_target atau bisa juga shutdown -m \\namakomputer -r.

Itu salah satu cara yang bisa kamu gunakan untuk mematikan komputer orang lain dari jarak jauh yang masih dalam satu jaringan wifi dengan kamu dan bila cara tersebut gagal, kamu bisa menggunakan cara berikut ini menggunakan software bawaan dari windows 7,8,10.



Cara Mematikan Komputer Orang Lain Terbaru Dengan Sofware

1. Silahkan anda panggil RUN dengan caran menekan tombol windows + R pada keyboard;

2. selanjutya ketikan shutdown -i dan tekan enter;

3. Dari sini anda harus mengetahui nama dari laptop atau komputer orang lain, anda tinggal melihat nama korban sesuai dengan perintah di atas menggunakan cmd;

4. Klik tombol Add untuk menambahkan user pengguna komputer misal nama user \\DANTO2017 ;

5. Dan kemudian silahkan anda pilih opsi apa yang anda inginkan ada 3 pilihan RESTART, SHUTDOWN dan Annotate Unexpected Shutdown, jika anda ingin mematikan komputer orang lain silahkan anda pilih shutdown ;

6. Tentukan lamanya waktu rubah menjadi 5 seconds, Terakhir silahkan anda berikan comment “Harap Mematikan Komputer Anda, Karena Jaringan Sedang Maintenance” klik OK .

Baca Juga:

Penting!
Biasa trik ini berjalan atau berfungsi apabila Firewall pada komputer maupun laptop orang lain dalam keadaan nonaktif ( mati ) .

Demikian Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh Terbaru yang mudah-mudahan dapat bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih atas kunjungannya dan sampai jumpa lagi di artikel berikutnya!

 



Tags: Cara Mematikan Laptop Orang Lain Dari Jarak Jauh Terbaru, cara mematikan laptop orang lain jarak jauh, trik mematikan komputer orang lain, cara mematikan jaringan orang lain, cara shutdown laptop orang lain jarak jauh, trik shutdown komputer jarak jauh dengan cmd, cara shutdown laptop dengan mudah jarak jauh.
Open Comments