Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Tips Cara Melindungi Flashdisk Dari Virus dan Malware

Tips Cara Melindungi Flashdisk Dari Virus dan Malware



Flashdisk adalah hardware yang berukuran kecil yang digunakan untuk menyimpan data – data sementara, anda dapat menggunakan flashdisk untuk menyimpan file seperti foto, video, musik, file dokument dan berbagai file penting lainnya, Flashdisk sendiri memiliki beragam kapasitas penyimpanan mulai dari 1 GB yang sekarang sangat jarang kita jumpai dan juga bahkan mencapai 128 Gb, Bentuk dan ukurannya pun bervariasi yang menarik dan kecil dan harganya pun relatif terjangkau.

Untuk mengamankan flashdisk anda dari serangan virus dan malware yang berbahaya karena pada umumnya flashdisk anda akan selalu terhubung ke komputer – komputer lain untuk memindahkan sebuah data. Anda tidak akan tahu kapan virus memasuki flashdisk anda dan kemudian anda juga tidak akan sadar flashdisk yang sudah terinfeksi virus tersebut anda hubungkan pada komputer atau PC Anda. Untuk dapat melindungi flashdisk dari serangan virus dan malware yang berbahaya anda dapat mengikuti tips dan trik di bawah ini.




Tips Cara Melindungi Flashdisk Dari Virus dan Malware




Pertama-tama download file dibawah ini



USB Minizer merupakan Software yang dapat melindungi hardware flashdisk anda saat terhubung ke komputer milik orang lain akan menjadi lebih aman, yang mana anda menggunakan software USB Immunizer yang dibuat oleh Antivirus BitDefender, yaitu antivirus terbaik untuk melindungi flashdisk anda dari serangan virus dan terbilang sangat bagus juga kebal terhadap serangan virus dan malware.

  • Anda Download terlebih dahulu antivirus flashdisk Bitdefender USB Immunizer.
  • Jika anda telah menyelesaikan download, anda bisa menjalankan program tersebut.
  • Kemudian hubungkan flashdisk anda pada komputer atau laptop pada port usb.
  • Ketika flashdisk anda terhubung USB Immunizer akan mendeteksi nama USB anda, USB yang belum di berikan perlindungan USB Immunizer akan berwarna merah, maka anda klik lamband dari usb tersebut.
  • Tunggu hingga proses perlindungan sampai selesai.
  • Jika proses telah selesai, usb anda akan berubah berwarna hijau yang artinya sudah terlindungi.
  • Untuk mengatur USB Immunizer berjalan otomatis setiap anda mencolokan usb pada komputer rubah settingan yang bericon gerigi kemudian pilih switch rubah menjadi ON.



Antivirus yang terbaik lainnya berupa Smadav yang merupakan antivirus terbaik saat ini, kamu dapat mendownloadnya di situs-situs software yang aman di google. Hanya ini informasi dan tips and trik Tips Cara Melindungi Flashdisk Dari Virus dan Malware, semoga dapat bermanfaat bagi semuanya.


Artikel Terkait: 4 Cara Memperbaiki Keyboard Yang Tidak Berfungsi Atau Rusak Dengan Mudah



Tags: Tips Cara Melindungi Flashdisk Dari Virus dan Malware terbaru dengan mudah ,Tips Cara Melindungi Flashdisk Dari Virus dan Malware,cara hindari virus di komputer,cara hapus virus flashdisk, cara mengamankan usb dari virus, tips cara agar usb tidak terkena virus dan malware.

Open Comments