Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Keunggulan WhatsApp Dibandingkan Dengan Aplikasi Chatting Lainnnya

Keunggulan WhatsApp Dibandingkan Dengan Aplikasi Chatting Lainnnya

 Keunggulan WhatsApp Dibandingkan Dengan Aplikasi Chatting Lainnnya

Semenjak peluncuran whatsapp sebagai media sosial chating pada tahun 2010 silam yang di kembangkan oleh perusahaan Apple, WhatsApp mendapatkan peringkat tertinggi ke tiga. Kemudian seiring berjalannya waktu, aplikasi berbasis pesan ini tidak hanya untuk di produksi bagi pengguna Iphone saja, namun dapat dinikmati juga bagi pengguna os lainnya seperti windows phone dan juga blackberry. 

Ternyata pada tahun 2015 whatsapp resmi meluncurkan untuk versi web dengan bekerja sama dengan pengembang browser Chrome. Pada tahun 2016 akhirnya aplikasi whatsapp desktop berhasil memanjakan bagi para penggunanya, terbukti untuk pengguna Android saja telah mencapai 54 juta lebih, belum termasuk dari pengguna os windows phone, blackberry, maupun os lainnya.

WhatsApp memiliki keunggulan yang sangat jauh dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya, karena fitur-fitur yang terdapat pada aplikasi ini sangat canggih dengan aplikasi chatting lainnya. Untuk itu, perlu kita ketahui apa saja keunggulan-keunggulan yang dimiliki WhatsApp agar waktu kita gunakan aplikasi ini lebih mengerti dan mengetahui kelebihan-kelebihan yang ada didalamnya.



Keunggulan WhatsApp Dibandingkan Dengan Aplikasi Chatting Lainnnya

Diantaranya yaitu:
  • selain dari fungsinya dapat mengirim pesan, whatsapp juga mampu mengirim pesan gambar, suara, dan video, gmaps, bahkan juga bisa mengirim hardware melalui sistem GPS.
  • Apabila pesan yang kita kirimkan berupa foto, WhatsApp mampu tidak mengurangi reolusi pada foto yang dikirim.
  • sistem pada android menijinkan hak akses lebih pada whatsapp sehingga saat anda mematikan koneksi internet whatsapp tetap bisa mengirim pesan jika anda telah menghidupkan koneksi internet.
  • layaknya blackberry, whatsapp juga memiliki status pesan yang sekarang telah di modifikasi dengan tambahan fitur warna baik anda gagal dalam proses pengiriman, maupun pengiriman berhasil.
  • whatsapp juga memiliki fitur grup untuk mengirim pesan secara bersamaan (broadcast chat).
  • Keunggulan yang dimiliki WhatsApp lainnya yaitu aplikasi WhatsApp memiliki fitur enkripsi yang canggih sehingga pesan yang anda kirim akan aman dan pengiriman pesannyapun langsung ke tujuan.


Banyak sekali pesan berbasis internet yang muncul, Anda tidak perlu menambahkan sosial chatting lainnya, dengan memiliki whatsapp saja sudah menunjang bisnis anda, karena aplikasi WhatsApp memiliki keunggulan yang tidak sama dibandingkan dengan aplikasi chatting lainnya.

Open Comments