Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Melihat Stalker Instagram Kita Tanpa Aplikasi 2019

Cara Melihat Stalker Instagram Kita Tanpa Aplikasi 2019


 Cara melihat stalker instagram tanpa aplikasi 2019, cara lihat stalker instagram tanpa aplikasi di android, cek stalker instagram, cara lihat stalker ig tanpa aplikasi, cara melihat orang yang sering melihat profil ig kita.

Cara Melihat Stalker Instagram Tanpa Aplikasi - Instagram merupakan media social yang sangat popular sekarang ini yang penggunanya sangat banyak.  Banyak penggunanya yang menggunakan medsos ini untuk bisnis maupun untuk hiburan semata, seperti mengupload foto dan video kesehariannya.

Bagi kalian yang merubah profil akun ig ke akun bisnis, kalian pasti melihat jumlah pengunjung atau orang yang melihat profil akun instagram kalian, yaitu pada tab profil instagram kalian sendiri.

Saking banyaknya orang yang sering melihat dan mengunjungi akun ig membuat kalian penasaran kan. Misalnya pada tab profil akun ig kalian  tertulis diatasnya yaitu pengunjung yang jumlah 100 orang misalnya. Nah, hal tersebut membuat kita iseng-iseng ingin mengetahui orang yang sering mengintip akun ig kita.

Istilah yang dipakai untuk orang yang sering melihat/mengunjungi/mengintip akun instagram kita dinamakan dengan Stalker Instagram. Begitu juga pada Facebook maupun twitter.

Untuk melihat stalker instagram tersebut tidak bisa pada aplikasi intagram itu sendiri dikarenakan pada aplikasi instagram tidak disediakan fitur check stalker.

Jadi untuk mengecek stalker intagram ataupun orang yang sering mengunjungi ataupun melihat profil akun ig kita, kita bisa mengeceknya menggunakan aplikasi pengecek stalker instagram yang bisa didownload di playstore atau bisa juga di google.

Tetapi bagi kalian yang tidak ingin repot untuk mendownload aplikasi tersebut, baik karena penyimpanan sudah penuh ataupun lain-lain hal, kalian bisa mencoba trik yang saya share di bawah ini dengan sangat mudah yaitu cara cek stalker ig tanpa aplikasi, bisa dikatakan secara online lah. Baiklah berikut caranya teman-teman.

 
Cara Melihat Stalker Instagram Kita Tanpa Aplikasi

Langkah pertama yaitu silahkan kalian kunjungi situs pengecek stalker instagram, klik disini

Situs yang kita kunjungi bernama JNCK MEDIA.

Apa itu JNCK MEDIA? JNCK Media merupakan sebuah situs yang menyediakan fitur yang sangat banyak. Salah satunya yaitu fitur cek stalker instagram. Diantara Fitur lain yang disediakan pada situs ini yaitu:
- free followers & Like Instagram
- Downloader stories ig, highlight, dan IGTV
- dan masih banyak yang lain.

Cukup disini intronya. Selanjutnya ayo ke langkah yang kedua.
Langkah kedua yaitu silahkan isikan username ig kalian masing-masing
Ketiga, Verifikasi captcha dengan memilih kotak yang diperintahkan.

Supaya verifikasi captcha nya gampang, teman-teman perlu untuk login ke akun google kalian, agar verifikasi captcha tidak ribet dalam memilih-milih kotak yang disuruh.Cara ini sudah saya saya praktekkan sendiri dan berhasil.

Langkah keempat yaitu, Klik submit dan tunggu prosesnya.

Setelah itu kalian akan melihat sendiri siapa-siapa orang yang sering mengintip akun ig kalian, melihat dan sering mengunjungi profil akun instagram kalian.

Notes:
Trik cara cek stalker instagram ini hanya berfungsi bagi kalian yang akun ig nya di rubah ke akun bisnis, apabila akun kalian di private, cara ini tidak akan work. Tested!


Baiklah teman-teman, hanya ini yang dapat saya tulisa dalam artikel mengenai cara melihat stalker ig tanpa aplikasi. Semoga bermanfaat bagi semuanya khususnya bagi selebgram ya kan? hehe. Oke, sekian dan terima kasih!


Open Comments