Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Membuat Tulisan Tebal dan Besar di Facebook

Cara Membuat Tulisan Tebal dan Besar di Facebook


Cara Membuat Tulisan Tebal dan Besar di Facebook, cara buat tulisan tebal di facebook mudah, cara membuat tulisan tebal di fb, Tulisan fb tebal, cara membuat tulisan unik di fb, cara membuat thutruf besar di fb, update status fb dengan tulisan tebal, status facebook tebal, cara buat tulisan tebal di status fb, komentar, dan chat.
 
Cara membuat tulisan tebal dan besar di facebook – Facebook  tentunya merupakan situs media sosial terbesar di internet. Pastinya sudah banyak sekali pengguna yang membuat akun facebook seperti di Indonesia ini yang merupakan Negara terbanyak yang menggunakan sosial media ini.

Bagi pengguna akun facebook umumnya, mengupdate status adalah hal yang wajib.  Untuk mengupdate status pastinya kalian tidak membuat statusnya polos, maksudnya tidak membuat  yang unik sekalipun pada teksnya. Tetapi kalian tentu membuat status fb tersebut menarik perhatian teman-teman fb kalian tertarik untuk membaca status fb yang kalian post.

Pada artikel sebelumnya, saya sudah membahas bagaimana cara membuat tulisan berwarna pada status, komentar maupun pada chat di facebook. Apabila kalian belum mecoba triknya, nah dibawah ini saya sudah sediakan link artikelnya teman-teman.


Pada artikel tersebut tidak hanya cara membuat tulisan status fb berwarna, tetapi pada artikel itu saya sudah menyediakan berbagai macam kode warna yang dapat kalian aplikasikan pada status fb kalian.

Nah, berbeda dengan trik pada artikel kali ini teman-teman, disini saya akan sharing mengenai cara membuat tulisan tebal di facebook. Kalian dapat mengaplikasikan trik ini pada status fb, komentar, maupun pada chat di facebook teman-teman dengan mudah tanpa ribet.

Baiklah, tanpa memperlebar lagi, dibawah ini merupakan langkah-langkah cara membuat tulisan tebal di status fb, komentar, dan chat fb.

Cara Buat Tulisan Tebal di Facebook

Langkah pertama yaitu silahkan teman-teman tulisan dulu teks pada status fb tanpa mempostingnya lebih dulu.

Kedua,  Sobat semua tinggal meletakkan kode huruf bold ataupun tulisan dengan teks tebal di status fb kalian. Berikut cara dan contohnya:
<b>Hello my friends

Ketiga, silahkan posting status fb teman-teman semua dulu, setelah itu silahkan lihat hasilnya teman-teman, tulisan pada status fb tersebut kini menjadi tebal.


Tidak hanya itu trik nya teman-teman, disini saya juga sekalian memberikan trik cara membuat tulisan besar di facebook. Caranya juga sama seperti diatas, tetapi kalian hanya perlu mengganti huruf b tersebut dengan huruf h, misalnya:
<h>Hello my friends


Nah, sudah selesai triknya teman-teman. Mudahkan? Kalian bisa mencoba trik diatas pada status fb, komentar maupun pada chat fb teman-teman semua. Sekian pembahasan cara membuat tulisan tebal di facebook, semoda dapat bermanfaat bagi semuanya khususnya bagi fesbuker ya kan. Terima kasih!

Open Comments