Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Pengertian & Kegunaan  Paket / Kuota OMG Telkomsel

Pengertian & Kegunaan Paket / Kuota OMG Telkomsel

Kini banyak jenis paket ataupun kuota yang ditawarkan provider internet kepada pelanggannya, seperti oleh provider telkomsel yang menawarkan paket ataupun kuota OMG.

Kegunaan kuota omg telkomsel, fungsi kuota omg, apa itu kuota omg 

Jadi apa itu Kuota OMG Telkomsel? Jawabannya sederhana, yaitu paket  yang terdapat kuota omg didalamnya. Paket OMG sendiri dibagi jadi dua kategori, yaitu paket Combo OMG dan Internet OMG. Paket Combo OMG adalah paket yang didalamnya terdapat kuota internet, nelpon, SMS, dan juga kuota OMG. Sedangkan paket internet OMG adalah paket yang didalamnya terdapat kuota internet dan juga OMG.

Nah, apa sih kegunaan kuota OMG Telkomsel tersebut? Jawabannya yaitu kegunaan dari kuota OMG itu sendiri adalah kuota OMG nya bisa digunakan untuk mengakses aplikasi media social dan juga hiburan yang disediakan oleh telkomsel seperti Youtube, Facebook, Instagram, MAXstream, dan sebagainya. Sedangkan kuota internet utamanya bisa digunakan untuk mengakses semua layanan internet seperti browsing, chatting, streaming, dan lain lain.

Dan kuota OMG telkomsel ini bisa sahabat gunakan full 24 Jam tanpa pembagian waktu alias regular.




Kuota OMG yang dikeluarkan oleh telkomsel ini hampir sama dengan kuota MAXstream , tapi hanya untuk mengakses aplikasi hiburan seperti streaming video ataupun film di aplikasi HOOQ, VIU, iFlix, Klik Film, Bein Sport, dan Nickelodeon. Berbeda dengan paket ataupun kuota OMG, selain bisa mengakses aplikasi hiburan MAXstream dan sebagainya, kuota OMG juga bisa sahabat gunakan untuk mengakses 3 aplikasi populer yang sering digunakan oleh pengguna Internet di Indonesia seperti Youtube, Facebook, dan Instagram.

Bagi kalian yang ingin membeli paket combo ataupun internet OMG sahabat bisa membelinya melalui kode dial *363#,  atau bisa juga di website MyTelkomsel, dan juga di aplikasi Mytelkomsel.

Tetapi kawan-kawan ada juga yang bertanya di grup-grup fb, seperti gimana sih cara mengubah kuota OMG jadi reguler. Nah, ternyata paket ataupun kuota OMG tersebut yang dbeli dengan cara tembak paket seperti si situs jagoanss dan semutssh.

Jadi bagi kalian yang kebingungan dengan cara penggunaan kuota OMG tersebut yang hanya bisa akses aplikasi-aplikasi streaming film seperti HOOQ dan tidak bisa akses youtube. Nah, tidak perlu risau, Kalian tentu bisa menggunakan trik tersebut untuk bisa menggunakan kuota OMG seperti itu dengan menggunakan aplikasi super ampuh yaitu menggunakan aplikasi Psiphon.

Untuk cara penggunaannya, saya akan bahas di artikel selanjutnya. Tetapi bagi kalian yang sudah bisa, silahkan dicoba dijamin work.


Hanya itu artikel yang dapat dalam kali ini mengenai kegunaan kuota OMG pada kartu Telkomsel, semoga bermanfaat.
Open Comments