Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Kode Remote TV Polytron Tabung dan LCD Terlengkap

Kode Remote TV Polytron Tabung dan LCD Terlengkap

Halo sobat bombaytrik, pada kesempatan kali ini saya akan sharing mengenai kode remote tv polytron yang akan saya bahas dalam artikel kode tv polytron ini beserta kumpulannya.

kode remote tv polytron

Polytron merupakan sebuah brand elektronik ternama di masa ini, baik berupa tv, kulkas, ataupun berbagai jenis barang lainnya. Merek barang elektron Polytron ini sangat ramai orang pakai, karena mudah dijumpai di gerai elektronik, barangnya awet, dan harganya pun sangat ekonomis.


Tv Polytron juga sangat banyak dijual di pasaran, jadi pasti orang ketika orang membeli tv akan melihat Tv dengan merek tersebut. Tv ini desainnya yang elegan membuat orang pasti tertarik untuk membelinya.


Ketika Anda Membeli sebuah Tv Polytron pasti dibekali dengan sebuat remote kontrol yang dimana sebuah remote original untuk mengontrol tv Anda. Bagi sebuah barang elektronik pasti mudah rusak bila tidak baik dijaga ataupun digunakan, begitulah sebuah remote yang setiap hari digunakan pasti terjadi jatuh ketika dipegang ataupun dilempar oleh anak-anak. Lama kelamaan remot tersebut akan rusak ya kan.


Nah, apabila remote tv sudah rusak, pasti setiap orang susah dalam dalam mengontrol tv tersebut seperti mencari channel lain atau memperbesar-memperkecil volume tv. Jadi alternatif lain bagi kita adalah dengan membeli remote tv lain. Kalau remote asli tv polytron pasti jarang ditemukan di gerai elektronik, kecuali bila dibeli secara online, berbeda dengan remote tv universal yang banyak dijual.


Dalam hal pada sebuah remote universal ataupun biasanya disebut remote joker pasti membutuhkan sebuah kode untuk disandingkan dengan sebuah tv sesuai kode-kode remote merek tv masing-masing. Kode tersebut berupa angka dengan jumlah 3 digit yang akan di tekan pada remote sehingga kita dapat mengontrol tv tersebut.



Kode Remote TV Polytron Tabung 

Berikut dibawah ini ada beberapa kode remote tv polytron yang bisa anda gunakan untuk dipakai pada remote universal Anda.


1. Kode Remote TV Polytron Tabung 

 147, 151, 017, 253, 043, 120 150, 053 152, 253, 024


2. Kode Remot TV Polytron LCD



024, 151, 017, 253, 043, 120 150, 053 152, 253, 147 



Cara Memasukkan Kode Remote TV Polytron


1. Pertama, tombol yang akan digunakan untuk memasukan kode diantaranya adalah tombol SET + POWER secara bersamaan sehingga lampu remote menyala.
2. Ketika sudah menyala, Anda perlu memasukkan kode remote diatas, sesuai jenis TV Anda.
3. Ketika sudah dimasukkan kode remotenya dengan jumlah 3 digit angka, lampu LED remote anda akan mati sendiri.
4. Coba testing dengan menekan tombol volume up/down pada remote Anda.
5. Apabila tidak berhasil, silahkan coba masukkan kode lain diatas sehingga benar-benar berfungsi.

Baca juga: Kode Remote TV Sharp


Alternatif Pengganti Remote Tv Polytron


Bagi Anda yang biasanya sering kehilangan remote TV anda dirumah, seperti lupa dimana meletakkannya ataupun jadi bahan mainan anak kecil seperti yang saya rasakan, alternatif dari hal tersebut sebagai pengganti remote tv Anda adalah Smartphone Android Anda sekarang. 

Hp Android kini cukup canggih yang kini bisa digunakan sebagai semua remote barang elektronik seperti Tv, AC, kipas angin dan banyak jenis barang lain yang bisa kita kontrol engan hp android kita.

Dengan bekal sebuah aplikasi remote yang bisa Anda download di playstore, Hp Anda akan jadi sebuah remote multi elektronik. Untuk dapat menjadikan hp Anda sebaga sebuah remote, Anda perlu mengecek apakah hp Anda support IR Blaster (Infrared), untuk hp Xiaomi saya jamin semua sudah disediakan fitur ini.



Harga Remote TV Polytron


Untuk informasi mengenai harga sebuah remote tv Polytron biasanya dijual dipasaran dengan harga Rp20.000 - 50.000. Harga tergantung lokasi daerah dan kualitas remotenya. Untuk selengkapnya Anda bisa mengecek di link berikut ini:




Demikian mengenai kode remot tv polytron yang dapat ulas dalam artikel ini sekaligus beberapa langkah cara memasukkan kode remot nya agar berfungsi dengan baik. semoga artikel bermanfaat!

Open Comments