Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Download Aplikasi V Recorder Mod Apk

Download Aplikasi V Recorder Mod Apk

V Recorder Mod Apk - Halo sobat kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi perekan layar terbaik di hp android yaitu V screen recorder versi Mod Apk.


 

Additional Information
Genres: Video Players & Editors
Version:  3.7.4
Developer: VideoShow EnjoyMobi Video Editor & Video Maker Inc
Requires: Android Version 5.0
Size: 27.38 MB
MOD Features: Unlocked
Updated: 2020/04/13



Download Juga:

 V Recorder Mod Apk : Poster Perekam Layar dan Editor Perekam Video

Tidak sabar menunggu cuplikan keren di layar ponsel Anda ditangkap dan direkam dengan benar dengan kualitas tertinggi? Mencari aplikasi seluler hebat yang menawarkan fitur mendalam agar Anda dapat merekam tindakan di layar, gameplay seluler, atau pengalaman dalam aplikasi secara efektif? Maka Anda tidak dapat meninggalkan Perekam Layar & Editor Perekam Video karena aplikasi ini menawarkan banyak fitur menarik yang memungkinkan Anda untuk mengoptimalkan sepenuhnya catatan dan ekspor akhir Anda.

Yang sedang berkata, dengan aplikasi baru ini dari VideoShow, pengguna Android akan menemukan diri mereka memiliki akses ke pengalaman merekam layar yang sederhana dan mudah pada semua perangkat mobile mereka. Dan di atas itu, Anda juga dapat menggunakan perekam bawaan untuk menangkap cuplikan menakjubkan dengan banyak elemen visual yang disempurnakan. Nikmati membuat video luar biasa Anda dengan aplikasi dan juga menggunakan editornya yang luar biasa untuk menyesuaikan visual Anda sesuai keinginan Anda.

Cari tahu lebih lanjut tentang aplikasi seluler Screen Recorder & Editor Perekam Video dengan ulasan kami.
Apa fungsinya?

Seperti yang bisa Anda tebak dari namanya, Perekam Layar & Perekam Video Editor adalah aplikasi seluler yang didedikasikan untuk menangkap cuplikan layar di perangkat seluler Anda, bersama dengan merekam video menggunakan opsi kamera bawaan di aplikasi.

Di sini, pengguna Android dapat bersenang-senang mengabadikan semua yang terjadi di layar ponsel mereka dan mengambil perekam video yang berguna untuk mengumpulkan rekaman luar biasa di perangkat seluler Anda. Dan pada saat yang sama, jangan ragu untuk menggunakan editor yang tersedia di aplikasi saat Anda membuat perubahan tertentu pada video yang direkam dengan berbagai cara.

Tetapi yang paling penting, Anda akan menemukan Screen Recorder & Editor Perekam Video yang menawarkan fitur-fitur sederhana dan dapat diakses agar Anda dapat sepenuhnya memanfaatkan kemampuan pengeditannya. Karenanya, Anda dapat dengan mudah mengedit video yang direkam dan membuat perubahan apa pun pada klip sesuai keinginan.

Persyaratan

Bagi Anda yang tertarik, Anda dapat dengan mudah memasang aplikasi di perangkat seluler Anda secara gratis. Dan itu hanya akan memerlukan perangkat Android yang berfungsi untuk mengaktifkan dan menjalankan perekam layar.

Namun, jika Anda berencana untuk merekam konten serius dengan perangkat Anda, disarankan untuk menggunakan ponsel yang layak dengan layar berkualitas tinggi untuk memberikan gambar resolusi tinggi dan warna realistis dengan catatan Anda.

Selain itu, saat bermain game, Anda juga akan menemukan kinerja gameplay semakin berkurang karena aplikasi perekaman. Oleh karena itu, memiliki perangkat keras yang layak juga merupakan persyaratan penting.
Fitur luar biasa

Berikut adalah semua fitur menarik yang ditawarkan aplikasi:
Aplikasi rekaman yang kuat dan dioptimalkan dengan baik

Untuk mulai dengan, pengguna Android akan menemukan diri mereka memiliki akses ke fitur perekaman yang kuat dan berguna pada Perekam Layar & Editor Perekam Video. Jangan ragu untuk terjun ke dalam opsi perekaman dan tangkapan layar yang intuitif dan efektif dalam aplikasi untuk menikmati catatan akhir Anda sepenuhnya.

Mulailah dengan menghidupkan dan mematikan jendela rekam, atau lanjutkan dengan video tanpa bingkai untuk menciptakan nuansa unik untuk rekaman Anda. Ubah rasio aspek agar sesuai dengan layar dan perspektif tampilan Anda dan platform yang Anda akan bagikan catatan Anda.

Selain itu, untuk meningkatkan pengalaman perekaman Anda, Editor Perekam Layar & Perekam Video juga menawarkan fitur perekam yang stabil dan tutorial intuitif untuk menangkap rekaman. Selain itu, opsi kontrol yang disederhanakan dengan kontrol satu sentuhan yang nyaman akan memungkinkan Anda menjeda / melanjutkan catatan Anda di titik mana pun. Opsi yang berguna dan dapat diakses ini memungkinkan Anda menangkap video Anda dengan pendekatan termudah dan paling nyaman.

Dan last but not least, dengan opsi rekaman yang kuat, pengguna dapat dengan mudah menangkap video berkualitas tinggi pada pengaturan 1440p resolusi tertinggi yang dapat disesuaikan, 60 FPS, dan sebagainya. Balikkan video Anda dan nikmati dalam mode lansekap dan potret. Dan tentu saja, pengaturan audio juga akan tersedia bagi Anda untuk merekam rekaman Anda dengan atau tanpa suara.

Selami fitur pengeditan profesional

Dengan video yang direkam siap, pengguna dapat langsung mengimpornya untuk diedit di PC Anda, atau memanfaatkan fitur pengeditan yang berguna yang juga dibangun di dalam aplikasi.

Jangan ragu untuk menggunakan filter yang trendi untuk menambah kesan tertentu pada gambar Anda. Ubah kelancaran, kecerahan, dan elemen lain dari video untuk memberikan efek tertentu kepada mereka. Jadikan video sealami mungkin atau lakukan pendekatan yang lebih dramatis karena Anda bersenang-senang dengan semua fitur yang tersedia di aplikasi.

Tags: Download Aplikasi V Recorder Mod Apk, V Recorder Mod Apk.
Open Comments