Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
VN Pro Mod Apk Versi Terbaru 2020

VN Pro Mod Apk Versi Terbaru 2020

Download VN Pro Mod Apk Versi Terbaru 2020, vn pro mod apk. 

VN Pro Mod Apk - Halo teman-teman semua, kali ini saya akan berbagi sebuah aplikasi yang sangat populer saat ini yaitu aplikasi VN Video editor versi Pro secara gratis. Aplikasi VN Pro Mod juga banyak digunakan para kalangan tiktokers yang kini lagi hits. Berikut aplikasi, silahkan di download!

Nama :             VN Video Editor Maker Vlog Now
Versi :               1.13.2
Ukuran :            97 MB
Last Update :     08 Juni 2020
Developer :        Ubiquiti Labs, LLC
Persyaratan :      Android 5.0+ Up
Kategori :           Photography, Tools
Total Unduhan : 1,000,000+



Screenshoot



Download VN Pro Mod Apk Versi Terbaru 2020 



Download juga:

VN Video Editor Maker (Pro) adalah salah satu dari aplikasi editing video populer # 2 di Google Play Store yang mendukung kualitas 1080p (60 FPS) dan BitRate 20.41 MBps. Popularitas aplikasi VN Video Editor Pro APK tidak luput dari pengguna platform Tiktok yang merupakan layanan berbagi video musik media sosial yang dicintai oleh kaum muda dengan semua bakat mereka sendiri, misalnya mengedit tren video dengan lagu Rome Save Save Tiktok.

Apa itu VN Video Editor Maker?

Sederhana, tetapi sangat kuat untuk editor desktop dan seluler yang benar-benar perlu dipelajari lebih lanjut dan telah didukung dengan alat / fitur lengkap untuk memudahkan Anda membuat video dengan gerakan cepat (gerak lambat) yang dapat ditambahkan ke musik di video latar belakang dan impor langsung dari galeri perangkat.

Slow Motion PlayDate at Tiktok sekarang menjadi salah satu video yang paling disukai dan tidak luput dari itu semua pengguna Tiktok ingin membuatnya dengan bantuan aplikasi yang dikembangkan oleh Ubiquiti Labs, LLC. VN Video Editor Vlog Now juga merupakan aplikasi yang dibuat dengan tujuan untuk merekam kenangan hidup Anda dengan alat lensa VN dan pengeditan yang mudah.

Fitur utama

Anda dapat mempelajari lebih lanjut tentang menggunakan aplikasi VN dan memilih Opsi Tutorial atau tanda tanya (?) Ikon yang terletak di halaman depan aplikasi.

Mudah dan Profesional

√ Zoom in pada timeline.
√ Ketuk untuk berbagi, seret, hapus dan duplikat klip video.
√ Simpan konsep kapan saja.

Kustomisasi Background Music / Soundtrack

√ Tambahkan musik dari penyimpanan perangkat secara langsung.
√ Mendukung banyak soundtrack dan menyesuaikan diri.
√ Musik gaya beragam gratis.

Alat Subtitle yang Kuat

√ Tambahkan judul slide, overlay teks dalam timeline
√ Ubah font, warna, ukuran teks film.
√ Sesuaikan durasi subtitle.

Bagikan dan Simpan Video dengan Mudah

√ Simpan video asli ke rol kamera Anda
√ Berbagi instan ke YouTube, Twitter, Facebook, dan lainnya dengan tautan web.


Filter Efek Video Keren

Pilihan daftar filter efek keren yang dapat Anda terapkan secara instan dan gratis saat Anda mulai mengedit video. Ada sekitar 20 filter efek yang dapat Anda pilih sesuai dengan preferensi Anda, tetapi Anda juga dapat mengimpor filter efek dan template langsung dari perangkat penyimpanan.

Apakah mereka? .. sebelum menginstal VN Video Editor Pro, luangkan waktu sebentar untuk membaca fitur efek filter berikut.

  • Estetis
  • Membuat
  • Kustom / Asli
  • Esensi
  • Kabut
  • Lune
  • Suasana hati
  • Polaroid
  • Musim
  • Film
  • Ekspor Video 1080p 60 FPS

Jelas itu adalah proses yang dapat membuat pekerjaan Anda terlihat lebih jelas dan berkualitas tinggi yang diinginkan sebagian besar pengguna. Opsi ekspor video dengan kualitas asli, Resolusi, FPS (bingkai per detik), BiTRate yang mendukung resolusi 1080p 4K.

Namun, kualitas video juga ditentukan oleh rekaman dari ponsel atau perangkat apa yang Anda gunakan. Memahami bingkai itu sendiri adalah gambar statis yang tidak bergerak, sehingga dapat diartikan sebagai istilah FPS mengacu pada jumlah gambar yang membentuk gerakan hanya dalam satu detik.

Terimakasih sudah mendownload aplikasi VN pro mod apk 2020. Semoga bermanfaat.
Open Comments