Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Trik Avatan Sun Blinds Effect, Begini Cara Editnya

Trik Avatan Sun Blinds Effect, Begini Cara Editnya

Table of Contents

Trik Avatan Sun Blinds Effect - Halo teman-teman, kali ini saya akan berbagi trik bagaimana cara mengedit foto pada aplikasi Avatan dengan membuat Efek yang bagus yaitu membuat efek Avatan Sun Blinds dengan mudah.
 
Trik Avatan Sun Blinds Effect, Begini Cara Editnya

Apa itu Avatan Sun Blinds Effect? Avatan sun blinds affect adalah sebuah efek dengan pantulan cahaya matahari yang terdapat pada aplikasi Avatan. Dengan menggunakan efek ini akan membuat foto kalian menjadi sangat memukau. Tertarik untuk memcoba embuatnya? yuk disimak artikel dibawah ini beserta langkah-langkah mudahnya!

Aplikasi Avatan - Sun Blinds Effect


Terlebih dahulu saya akan intro dulu mengenai fitur-fitur pada aplikasi Avatan. Avatan adalah sebuah aplikasi foto editor yang mirip dengan aplikasi lainnya. Didalam aplikasi ini terdapat fitur utamanya yaitu tersedia berbagai macam effect foto yang dapat kalian gunakan.

Effect yang banyak orang cari tentunya yang kita bahas dalam artikel ini yaitu avatan sun blinds yaitu efek dengan pantulan cahaya matahari yang pastinya membuat foto keren. Avatan Sun Blinds Effect ini dapat kita gunakan pada menu effect dan filter pada aplikasi Avatan.

Mengedit foto dengan efek sun blinds sebenarnya sangatlah mudah, sama caranya dengan menambah effect filter yang lain pada aplikasi Avatan ini. Kalian hanya perlu menambahkan sebuah foto dengan avatan sun blinds effect yang dapat kalian cari di google dan menambahkan kedalam aplikasi ini. Tetapi kalian perlu cara mengeditnya agar effect avatan sun blinds dapat diterapkan secara sempurna. Berikut merupakan cara yang dapat kalian pelajari bagaimana cara mengedit foto dengan avatar sun blinds effect. Baca juga: 1000-preset-lightroom-ala-selebgram-gratis-download

Cara Mengedit Foto dengan Avatan Sun Blinds Effect Menggunakan Aplikasi Avatan


Nah, dibawah ini adalah langkah-langkah yang saya buat dengan rinci mengenai cara mengedit foto dengan Avatan Sun Blinds Effect. Silahkan disimak dan diterapkan satu persatu.
  1. Silahkan download dan pasang aplikasi Avatan pada HP kalian masing-masing. Kalian bisa mendowloadnya pada link disini. Apabila sudah mendownloadnya, lanjut saja ke langkah nomor dua diabwah oke.
  2. Kemudian, kalian cari terlebih dahulu sebuah gambar efek pantulan cahaya matahari. Cari gambarnya yang tidak ada orang/modelnya, mohon cari efek pantulan matahari saja. Kalian bisa mencarinya di google dengan memasukkan kata pencarian "Avatan Sun Blind Effect". Atau kalian juga bisa menekan tombol link disini.  kalian juga bisa mendownload gambar diatas.
  3. Jalankan Aplikasi Avatan dan silahkan klik tanda + untuk menambahkan foto yang mau kalian edit sekarang. Cara dan tambahkan ke kolom editan.
  4. Selanjutnya tekan tombol "panah atas" untuk memasukkan gambar Avatan Sun Blinds Efect yang telah didownload tadi. Atur posisi gambar efeknya agar sesuai menurut keinginan kalian.
  5. Ubah Gambar efek matahari tersebut dari Normal menjadi Overla, setelah itu atur opacity dan atur agar dapat menyatu dengan foto kalian.
  6. Nah, apabila sudah sesuai dan sudah oke fotonya, sekarang klik tombol simpan fotonya ke Galeri HP.

Oke sekarang kalian sudah bisa mengedit foto dengan membuat Avatan Sun Blinds Effect menggunakan aplikasi edit foto Avatan. Jadi, langsung upload deh ke sosmed. Jadi, berkaryalah dan ciptakan foto-foto yang unik dan keren dan jadikan sebagai hobi masing-masing

Akhir Kata


Demikianlah yang dapat saya ulas mengenai teknik pembuatan Avatan Sun Blinds Effect dalam artikel kali ini. Semoga bermanfaat buat semuanya. Salam dari Aceh. Baca juga: Rumus-lightroom-dark-moody-green
Open Comments