Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Download Social Spy Whatsapp Versi Terbaru 2020

Download Social Spy Whatsapp Versi Terbaru 2020

download Social Spy Whatsapp


Social Spy Whatsapp merupakan sebuah aplikasi aplikasi mata-mata WhatsApp. Kalian bisa mengetahui percakapan orang lain disini. Aplikasi mata-mata ini mengopy seluruh percakapan whatsapp yaitu dengan cara menginstall aplikasi ini di hp kamu dan target kamu.


Fitur Aplikasi Social Spy WhatsApp

Meninjau percakapan dan pesan teks

Foto dan video mata-mata

Memantau dan memblokir kontak WhatsApp

Memantau panggilan Whatsapp audio-video dan video


Baca Juga: 100+ Link Grup WhatsApp Kpopers


Deskripsi Aplikasi Social Spy WhatsApp 


Social Spy Whatsapp


Setiap aplikasi mata-mata memiliki berbagai fitur dan opsi yang dapat Anda gunakan. Mereka juga memiliki biaya yang berbeda untuk paket keanggotaan. Membaca informasi di bawah ini akan memberi Anda gambaran yang lebih baik tentang aplikasi mana yang berguna dan nilai uang terbaik.


Mata-mata Seluler

Mobile Spy adalah aplikasi teratas untuk orang tua yang hanya mencari cara memata-matai pesan WhatsApp. Menariknya, aplikasi ini pada dasarnya bukan aplikasi mata-mata. Pengguna ponsel target harus menyetujui instalasi aplikasi segera setelah aplikasi ditampilkan di layar mereka. Jadi ini pada dasarnya adalah aplikasi pemantauan yang dapat digunakan untuk melacak perilaku WhatsApp anak-anak dengan persetujuan mereka. Ini lebih dari aplikasi pengawasan daripada aplikasi mata-mata.


Perangkat Mata-mata Seluler memerlukan jailbreak dan root untuk memantau, tetapi aplikasi ini sangat mudah digunakan. Satu hal yang sederhana adalah hanya dengan mengklik tab tab di aplikasi dan Anda akan memantau semua yang Anda terima dan kirim, seperti obrolan dan file bersama. Anda dapat mengunduh beberapa file video atau audio-video langsung di panel nonlinear panel Anda.


Download Social Spy WhatsApp

Download juga: Lexis Audio Pro

Demikianlah ulasan yang dapat saya bahas dalam artikel kali ini, semoga bermanfaat dan sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Open Comments