Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
5 Cara Hack Facebook  Orang Lain Terbaru 2019

5 Cara Hack Facebook Orang Lain Terbaru 2019

Cara hack akun facebook terbaru 2019, cara hack akun fb, dengan menggunakan 5 metode, Cara hack facebook mudah, lupa kata sandi. facebook phishing, bajak akun fb orang lain. 


Hack akun facebook merupakan suatu hal yang illegal umumnya, tetapi bisa saja berubah apabila niat dan tujuan kita kepada hal yang baik. Misalnya kita ingin menge hack akun fb milik kita ataupun milik teman kita yang sudah diretas oleh orang lain.

Bila akun facebook teman-teman ataupun orang terdekat kalian yang terkena hack, tindakan ini harus dilakukan segera, karena siapa tau orang yang hack akun fb anda mau mengerjai anda.

Banyak situs diluar sana yang membahas ataupun menyediakan cara hack hack facebook secara instan . Namun saya yakin bahwa pasti cara – cara yang disediakan tidak sepenuhnya berhasil. Namun, pada kesempatan kali ini saya akan memberikan tips maupun trik cara hack fb terbaru 2019.

Perlu diketahui teman-teman, Niat saya disini bukan untuk berbuat jahil melainkan ingin membantu teman-teman dalam mengembalikan akun fb nya yang terkena hack, ataupun mungkin lupa kata sandinya, belum verifikasi mungkin ataupun sebab hal-hal yang lain.

Nah teman-teman, perlu diketahui juga bahwa hack akun fb itu tidaklah mudah, kalian tidak dapat melakukan tindakan itu secara instant kecuali melewati dulu beberapa langkah yang akan saya paparkan pada cara dibawah ini, karena dari tahun ke tahun developer facebook selalu meningkatkan system keamanannya.  Namun jangan bingung teman-teman, dalam meratas akun fb merupakan metode yang harus diketahui oleh pengguna fb terutamanya. Berikut cara hack fb terbaru 2019!



5 Cara Hack Facebook  Orang Lain Terbaru 2019

Menggunakan metode lupa kata sandi

Notes:
Sebelum melakukan cara ini, perlu diketahui apa itu verifikasi dua langkah dalam system keamanan facebook.

Verifikasi dua langkah adalah sebuah system yang dimana ketika kita ingin login, pihak developer keamanan tersebut mewajibkan kita memasukkan kode angka verifikasi yang dkirim oleh pihak facebook ke email maupun nomor hp kita.

Cara yang satu ini sangatlah susah dan sangatlah gampang, maksudnya tidak susah kali dan tidak gampang kali, hehe maaf teman-teman, jangan serius kali. Maksud aslinya yaitu susah  bila kalian tidak mengetahui kode verifikasi yang dikirim oleh pihak fb dan gampang apabila kalian sudah mengetahui kode fb yang dikirim pihak fb, baik melalui no,hp ataupu melalui email pengguna tersebut. Cara ini sulit apabila target nya meg aktifkan fitur verifikasi dua langkah.

Menggunakan Metode Phishing

Apa itu Phishing? Pernah dengar tidak teman-teman. Phishing adalah sebuah metode ataupun cara yang sering digunakan oleh hacker berupa link palsu. Biasanya peretas melakukan tindakan ini dengan cara mengirim alamat link palsu ke target dan memancing nya biar target memasukkan data-data pribadi pada halaman palsu tersebut.

Metode hack fb dengan cara phishing ini juga sangat mudah dilakukan, tetapi kalian perlu membuat alamat login facebook palsu. Kalian bisa mencari web penyedia phishing tersebut di google dan juga kalian bisa membuatnya sendiri menggunakan script.

Menggunakan Metode Brute Force

Brute force adalah suatu metode yang juga sering digunakan para hacker. Metode ini dilakukan dengan cara memaksa login pada akun target. Cara ini biasanya juga disebut dengan menebak password target secara acak, bisa dengan tool sendiri dan kalian juga boleh menggunakan pikiran masing-masing . Misalnya nama target siapa, cocokkan nama tersebut dengan tanggal lahir ataupun bisa dengan angka lainnya.

Menggunakan Metode Social Enginering

Nah, metode ini dapat dilakukan dengan keseharian social kita. Social Enginering merupakan sebuah metode yang juga sering digunakan hacker dengan memperdekat diri terhadap target. Metode ini perlu konsentrasi yang tinggi karena bisa-bisa target mengetahui rencana yang ingin kita kerjakan.
 
Menggunakan Metode Inspect Element Pada Mozilla Firefox

Cara ini bisa kalian lakukan di warnet-warnet ataupun di lab komputer baik disekolah maupun lainnya. Biasanya pengguna komputer yang menyimpan kata sandinya di browser bisa kalian manfaatkan dengan cara menggunakan metode ini.

Caranya yaitu dengan blok kode password yang nampak seperti ini " ****** ", dan klik kanan pada mouse. Setelah itu akan muncul tab dengan tulisan inspect element dan klik pada tulisan tersebut. Kemudian akan muncul jendela baru, silahkan ubah dari kata pass menjadi txt.


Bagaimana sobatqu semuanya? Dapat dipahami kan gimana cara hack fb dengan menggunkan berbagai metode diatas. Baiklah, silahkan dicoba satu persatu metode hack facebook terbaru diatas. Hanya ini penmbahasan yang saya tulis dalam artikel kali ini semoga dapat bermanfaat bagi semuanya.

Open Comments