Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Upload File di MediaFire Dengan Mudah 2019

Cara Upload File di MediaFire Dengan Mudah 2019

cara upload file di mediafire, upload file di situs mediafire, upload file, mediafire 

Halo guys selamat datang di blog gratisan ini! Kali ini saya akan sharing mengenai cara upload file di mediafire dengan simpel tak pake ribet.

Mediafire merupakan sebuah situs tempat upload file seperti video, aplikasi dan masih banyak yang lain. kita bisa upload berbagai jenis file supaya bisa di download dengan mudah dengan cara membagikan link nya pada orang lain.

Tetapi pada situs mediafire ini kita bisa upload berbagai file sesuai kapasitas penyimpanan yang dimiliki pada masing-masing akun. Kita bisa membuat akun dengan gratis dan juga premium pada situs ini, yang tentunya kapasitas penyimpanan pada akun premium lebih besar ya kan.

Sangat banyak orang yang menggunakan situs mediafire ini yang umumnya untuk meng upload file-file kepentingan blogging maupun bagi seorang youtuber ya yang biasanya berbagi aplikasi, game dan lain-lain. Di situs ini, para pengguna sangat mudah untuk mengupload file nya, dan juga orang sangat mudah untuk mendownload karena tidak ada iklan pop up yang sangat mengganggu kenyamanan kita.

Baiklah, pada artikel kali ini saya akan berbagi bagaimana cara mengupload file di mediafire. Berikut Tutorial nya teman-teman.

Baca juga: Cara download video youtube tanpa aplikasi


Cara Upload File Di Mediafire Dengan Mudah

Sebelum itu jangan lupa login ke akun mediafire nya teman-teman. Bila belum punya akun mediafire nya, kalian bisa membuatnya dengan gratis. Disini saya menggunakan hape android untuk mengupload file di mediafire. Bagi pengguna dekstop juga sama sih caranya tapi tampila webnya lebih lebar. Baiklah, berikut caranya.

1. Buka alamat situs Mediafire nya, kalian bisa klik linknya Disini.

2. Setelah itu Klik Tanda plus " + " , dan pilih "Upload from Device".

Bagi pengguna Dekstop ataupun android bisa juga menguploadnya dengan cara klik pada tanda Panah Keatas dan lansgung drag file yang mau di upload dari komputer.

3. Silahkan pilih file yang mau di upload pada penyimpanan masing-masing.

4. Selanjutnya tunggu proses uploadnya. Biasanya proses upload lebih cepat dari download.

 

Upload file di Mediafire sangalah mudah teman-teman kan? Banyak pengguna Mediafire termasuk saya ini yang sangat puas dengan layanannya untuk upload dan download file dikarenakan sangalah simpel.

O ya teman-teman, disini saya akan memberikan juga trik cara upload file di mediafire dari situs web lain. Berikut caranya!

 

cara upload file di mediafire dari situs web lain

Nah teman-teman, Bagi kalian yang ingin mengupload file dari situs web lainnya misalnya situs download film gratis, kalian bisa mencoba trik dibawah ini teman-teman:

1. Login;
2. Setelah itu Klik Tanda plus " + " , dan pilih "Upload from Web".
3. Kemudian Paste Link File yang mau di upload;
4. Tunggu Proses Uploadnya.


Trik Upload file dari situs web lain tersedia hanya untuk akun mediafire yang versi premium. Tetapi saya rasa, saya juga pernah menguploadnya hanya dengan akun gratis, tetapi pada tahun lalu. Kalau sekarang saya rasa tidak bisa lagi teman-teman.

Untuk lebih mudah dalam mengupload file di situs Mediafire, Kalian bisa Mendownload aplikasi Mediafire di Google Playstore. 

Penting!
Saya minta maaf kepada teman-teman karena tidak bisa saya lampirkan gambar tutorialnya, tetapi tidak apa-apa ya karena dengan tulisan diatas tersebut kalian sangat mudah dalam memahaminya, hehe.

Baca Juga: Cara upload video status Whatsapp Panjang


Nah, Teman-teman itulah cara Upload file di situs Mediafire , Yang mudah-mudahan bermanfaat bagi semuanya. Okelah disini saja, Terima kasih atas kunjungannya dan jangan lupa untuk berkomentar. Sekian!

Open Comments