Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog Orang Lain

Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog Orang Lain

 cara membuat link aktif di komentar blog. cara membuat link aktif di komentar blog orang lain, cara membuat backlink gratis, cara buat backlink di komentar blog orang lain, cara buat link aktif.
 
Salah satu cara dari mencari backlink khususnya bagi para blogger adalah dengan membuat link aktif di komentar blog. Cara membuat backlink melalui komentar blog pun sangat mudah. Kalian hanya perlu mencoba trik yang sajikan di artikel berikut ini.

Tidak salah bagi para pencari backlink untuk membuat link aktif yang menuju website ataupun blog miliknya. Kegunaan backlink sendiri adalah salah satu teknik seo yang banyak di praktekkan oleh mastah – mastah seo, yang dinamakan dengan teknik seo offpage.

Kegunaan lain dari backlink tersebut adalah supaya menaikkan peringkat DA PA website khususnya. Semakin banyak backlink maka semakin tinggi pula peringkat DA PA blog kalian.

Sekarang banyak tersedia website-website penyedia backlink gratis dan ada juga yang berbayar dengan DA PA tinggi. Tetapi bagi kalian yang ingin mendapatkan  backlink secara gratis, kalian bisa membuat sendiri dengan cara menambahkan link aktif di komentar artikel blog orang lain.

Bagaimana cara membuat link aktif di komentar blog orang lain? Yuk simak tips and trik berikut ini!
  


Cara Membuat Link Aktif di Komentar Blog
                                                                                     
Untuk membuat link aktif di komentar blog orang lain, kalian hanya perlu menambahkan sedikit kode html. Seperti berikut ini teman-teman.

Contoh no.1 : Link text biasa

<a href=https://bombaytrik.blogspot.com>BOMBAYTRIK</a>
Maka hasil yang tampil di dalam kolom komentar blog yaitu : BOMBAYTRIK .

Didalam tulisan BOMBAYTRIK tersebut telah tersisip link aktif yang dimana bila seseorang menge klik pada tulisan tersebut akan langsung terarah pada blog kalian.

Notes:
Silahkan ganti tulisan warna merah dengan url blog ataupun artikel kalian.
Ganti tulisan berwarna biru dengan text yang ingin disisipi link aktif.

 

Contoh no.2 : Link text dengan huruf tebal

<b><a href=https://bombaytrik.blogspot.com>BOMBAYTRIK</a></b>

Maka hasilnya seperti ini kawan-kawan : BOMBAYTRIK

Notes:
Silahkan ganti tulisan warna merah dengan url blog ataupun artikel kalian.
Ganti tulisan berwarna biru dengan text yang ingin disisipi link aktif.
Baca juga:

Untuk membuat link aktif atapun backlink di komentar blog orang lain saya sangat menyarankan agar kalian berkomentar sesuai isi artikel blog tersebut dan sisipilah link yang juga berkenaan dengan blog kalian, agar tidak dianggap  spam.


Baiklah hanya itu tips and trik dari saya mengenai cara membuat link aktif  di komentar blog orang lain semoga bermanfaat bagi semuanya. Sekian

Open Comments