Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Contoh Surat Pribadi Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya

Contoh Surat Pribadi Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya

Halo sobat semua, di kesempatan ini saya akan membagikan beberapa contoh surat pribadi dalam bahasa inggris lengkap dengan artinya.

Contoh Surat Pribadi Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya, surat pribadi dalam bahasa inggris terbaru dan lengkap dengan arti dan terjemahannya dalam bahasa indonseia. 

Surat pribadi adalah jenis surat yang berisi keperluan pribadi yang biasanya ditulis secara pribadi dan ditujukan kepada orang lain dengan menggunakan bahasa yang tidak baku. Secara garis besar, sebenarnya surat pribadi tidak memiliki peraturan yang mengikat. abimuda.com 

Surat pribadi biasanya disebut surat informal ataupun personal letter.

Nah, jika kalian ingin menulis surat pribadi dalam bahasa inggris untuk sahabat-sahabat kalian, disini kalian dapat mencontohnya seperti struktur pembuatan surat dan letak-letak penulisannya.

Baca juga: Contoh Teks Prosedur

Contoh Surat Pribadi Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya

#1

Contoh Surat Pribadi Dalam Bahasa Inggris Lengkap Dengan Artinya, surat pribadi dalam bahasa inggris terbaru dan lengkap dengan arti dan terjemahannya dalam bahasa indonseia.

Emotional Friendship Letter

August 6th 2010

Manish Sinha

36, Ramnagar Street

Mumbai.

DearManish,

Please forgive me for quarrelling with you so badly lastweee I am ashamed ot myself for losing mytemperover a silly reason andfor calling you names. I didn't mind thatthe other guys were taunting me. I only feltvery bad when you joinedthem an d started teasing me for getting bad marks in the exams.

You know that I value yourtriendsnjp a Iotand I felt hurt when you treat me in such an Indifferentmatter.lwashopingthatatleastyou wouldrealizethatl performed badly in the exams Only because I had g
ot very I was in the øty and couldnotevensit up in bed.
Please understand my position Manish and Kindly don'tfeel forwhatl said on that day I just lost control Over myself and did not realize that you just joined themforthe heckot it. think I saw you regret what you did and it is with this hopethat I write to you. I don'twantto lose my bestfriend—you —torsuch small things. I amindeed happy and I hope that you will accept my apology and that ourtriendshipwill be good as never before.

Looking ard to your reply.

Your friend,

Jayakrishna 



Terjemahan:

Surat Persahabatan Emosional

6 Agustus 2010

Manish Sinha

36, Ramnagar Street

Mumbai.

DearManish,

Tolong maafkan saya karena bertengkar dengan Anda dengan sangat parah. Saya malu pada diri sendiri karena kehilangan alasan saya karena alasan konyol dan karena memanggil nama Anda. Saya tidak keberatan kalau orang lain mengejek saya. Aku hanya merasa sangat buruk ketika kamu bergabung dengan mereka dan mulai menggodaku karena mendapat nilai buruk dalam ujian.

Anda tahu bahwa saya menghargai teman Anda hanya sedikit dan saya merasa sakit hati ketika Anda memperlakukan saya dengan gaya yang berbeda.
atau sangat saya berada di kamar dan tidak bisa tidur di tempat tidur.
Tolong mengerti posisi saya Manish dan Kindly jangan merasa forwhatl berkata pada hari itu saya baru saja kehilangan kendali atas diri saya dan tidak menyadari bahwa Anda baru saja bergabung dengan mereka untuk heckot itu. pikir saya melihat Anda menyesali apa yang Anda lakukan dan dengan harapan inilah saya menulis kepada Anda. Saya tidak ingin kehilangan sahabat saya — Anda — agen hal-hal kecil. Saya senang sekali dan saya harap Anda akan menerima permintaan maaf saya dan bahwa persahabatan kami akan menjadi baik seperti sebelumnya.

Mencari jawaban Anda.

Temanmu,

Jayakrishna



#2

Marshella
Jl. Kelinci, No 12
Bandung

Hello my friend, how are you today ? i think you’re always good. Since we meet before until now i always miss you’re joke, do you miss me friend ? On june i will go to my uncle home in Bandung for holiday, what if we meet up at farmhouse Lembang, Bandung ? I really thankful if you bring me there, because i want to know tourist attraction in Bandung. Farmhouse really famous in Instagram, so i want take a picture there. I wait you’re reply friend.

I wish we can meet again.
You’re friendTia


 

Terjemah Bahasa Indonesia

Marshella
Jl. Kelinci, No 12
Bandung

Halo temanku, bagaimana kabarmu hari ini ? Saya fikir kamu selalu baik-baik saja. Sejak kita bertemu sebelumnya sampai sekarang saya selalu merindukan senda guraumu, apakah kamu merindukanku teman ? Pada bulan Juni saya akan pergi kerumah pamanku di Bandung untuk liburan. Bagaimana jika kita bertemu di Farmhouse Lembang, Bandung ? Saya sangat bertrimakasih jika kamu membawaku kesana, karena saya ingin tahu objek wisata di Bandung. Farmhouse sangat terkenal di Instagram, jadi saya ingin mengambil foto disana. Saya menunggu balasanmu teman.

Saya harap kita bisa bertemu lagi
Temanmu

Tia


Baca Juga: Contoh Teks Prosedur Kompleks Sederhana

Nah, itulah beberapa contoh surat pribadi dalam bentuk bahasa inggris dan artinya. Semoga bermanfaat!
Open Comments