Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Menggunakan Paket Edukasi Indosat 2020

Cara Menggunakan Paket Edukasi Indosat 2020

Cara Menggunakan Paket Edukasi Indosat 2020

Cara Menggunakan Paket Edukasi Indosat 2020, gimana cara menggunakan paket edukasi, paket edukasi indosat 30gb gratis, apa fungsi paket edukasi indosat, cara memakai paket edukasi.
Cara Menggunakan Paket Edukasi Indosat - Indosat telah meluncurkan sebuah program untuk mendukung dalam rangka antisipasi untuk mencegah wabah virus corona yaitu kegiatan belajar dirumah. Melalui Program ini Indosat memberikan kuota edukasi Indosat gratis 30GB untuk mengakses aplikasi belajar online bagi semua pengguna. Kuota gratis 30GB bisa diperoleh melalui aplikasi myIM3 atau *123*369# dan berlaku selama 30 hari sejak diaktifkan.

Kuota edukasi Indosat untuk internetan gratis ini juga dapat dimanfaatkan untuk mengakses ke lebih dari 60 platform e-Learning dan situs resmi dari Universitas-universitas di Indonesia. Agar mahasiswa dan dosen tetap dapat melanjutkan proses perkuliahan selama krisis COVID-19 berlangsung, tanpa menghabiskan kuota internet mereka.

Untuk Cara Penggunaan Paket edukasi Indosat ini sangatlah mudah, kalian bisa menggunakannya dengan cara mengunjungi situs-situs Portal E-learning seperti situs Perguruan tinggi di hampir seluruh indonesia.

Tidak hanya provider indosat yang memberikan akses gratis program E-Learning , Telomsel juga telah memberikan kuota gratis untuk mengakses aplikasi Ruangguru dan juga memberikan paket Ilmupedia untuk mengakses aplikasi quipper dan situs-situs E-Learning seperti zenius.net dan sebagainya. Untuk cara aktivasinya bisa kalian baca di artikel berikut ini.

Also Read: Cara Mendapatkan Kuota Ruangguru 30GB Gratis dari Telkomsel


Daftar Aplikasi Bebas Akses Internet Menggunakan Paket Edukasi Indosat  

  • Ruangguru
  • Quipper
  • Sekolahmu
  • Rumah Belajar
Nah, bagi kalian yang suka menggunakan aplikasi-aplikasi diatas, saya sarankan untuk menggunakannya agar tidak mubazir, dan pastinya kalian harus sudah menjadi member untuk bisa login ke aplikasi tersebut.

Bagi kalian yang belum jadi member belajar online seperti di ruangguru, jangan risau, karena dengan mewabahnya virus corona ini, perusahaan E-Learning seperti ruangguru juga telah membuat program belajar online gratis kepeda seluruh siswa maupun mahasisiwa untuk mendukung program pemerintah.

Jadi, kalian dapat mengaksesnya secara gratis.

Also Read: Kegunaan Paket OMG Telkomsel


Berikut Daftar Situs Yang Dapat Di Akses Secara Gratis Menggunakan Paket edukasi Indosat

  1. ruangguru.com
  2. quipper.com
  3. sekolah.mu
  4. zenius.net
  5. belajar.kemendikbud.go.id
  6. Semua Portal E-Learning Perguruan tinggi di hampir seluruh indonesia.


Cara Mendaftar Paket Belajar di Rumah

  1. Silahkan Ketik *123*369# untuk pengguna provider IM3 Ooredoo dan juga bisa menggunakan aplikasi MyIM3 untuk melakukan aktivasi.
  2. Untuk yang menggunakan aplikasi MyIM3, scroll ke bawah tepatnya pada bagian Kamu pasti menyukai ini.
  3. Pilih yang Internet.
  4. Dan klik beli.
Selamat Paket Edukasi dengan kuota sebanyak 30GB telah berhasil kalian aktivasi secara gratis.

Also Read: Cara Upload Status FB Lebih dari 30 Detik

Demikian ulsan artikel mengenai Cara Memakai Paket Edukasi Indosat, semoga bermanfaat!
Open Comments