Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Mengganti Nama / Username di Instagram Dengan Mudah

Cara Mengganti Nama / Username di Instagram Dengan Mudah

Halo sobat Bombaytrik, di kesempatan yang berbahagia ini saya akan memberikan tips and trik sekaligus tutorial mengenai bagaimana cara mengganti nama atau username di Instagram. Cara ataupun tips yang akan saya bagikan ini adalah sangat mudah tidak perlu ribet dalam mengganti username di akun instagram kalian. Penasaran kan? Simak langsung Tips berikut ini.

Cara Mengganti Nama / Username di Instagram

Semua akun media sosial pasti ada yang namanya username. Apa sih username tersebut dan apa kegunaannya? mungkin tidak perlu dibahas lagi, karena ya sama dengan pribadi kita pasti mempunyai sebuah nama dalam kehidupan, sama halnya dengan sebuah akun membutuhkan yang namanya username agar dapat dan mudah dikenali di internet atau medsos tanpa tertukar siapa pemilik akun tersebut.

Nah, dengan adanya sebuah username memudahkan orang lain dalam mencari akun kita. Misalnya kita seorang pembisnis atau apa lah misalnya, nah kita mau memberi tahu orang apa nama akun Instagram kita dengan username misalnya @elmaulidin7,  jadi dengan memiliki username orang tidak akan salah pada saat mencari akun kita.

Baca juga: Cara Membuat Tulisan Berwarna di Facebook

Tips Dalam Memilih Username Instagram

Tips dari saya dalam memilih nama akun instagram terbaik yaitu:

1. Mudah dibaca
Buat username instagram Anda enak dan mudah dibaca orang, ini adalah hal utama bagi Anda pengguna Instagram, karena dengan username akun yang enak dibaca mudah dalam dalam mengingatnya baik bagi Anda maupun orang lain.

2. Tidak Panjang
Kalau masalah panjang dalam penulisan adalah hal yang pastinya ribet, jadi usahakan nama akun IG Anda gak panjang-panjang kali, supaya ya sama seperti diatas yaitu mudah dibaca.

3. Namanya Keren
Dengan memiliki nama akun ig yang keren pasti suka-suka banget, misalnya agak mirip artis-artis dan usahakan sedikit lucu biar tambah joss.

Cara Mengubah Username Instagram Dengan Mudah

Pastikan Anda Sudah memiliki sebuah username yang bagus agar tidak pusing dalam mengubahnya. Coba tentukan nama akun ig Anda sesuai tips yang sudah saya tulis diatas biar gak nambah pusing oke. Simak berikut tutorialnya:

1. Silahkan buka Aplikasi Instagramnya;
2. Kemudian masuk ke menu profil;
3. Pilih 'Edit Profil';




4. Pada bagian Username, silahkan ubah username Anda sesuka hati,;



5. Setelah itu akan muncul tanda centang hijau disebelah kanan, itu tandanya sudah cocok dan bisa untuk diganti. Apabila muncul tanda silang, itu tandanya username tidak cocok dan tidak bisa untuk diganti dengan username baru.

6. Setelah itu tekan contreng di pojok kanan atas untuk mengganti username instagram baru.

Notes:
Setelah mengganti nama akun Instagram baru, akun Instagram Anda tidak akan berefek apa-apa seperti follower tidak akan hilang dan bisa dikatakan tidak ada resiko apa-apa. Untuk jumlah pengganti username Saya sendiri tidak tahu berapa kali batas untuk dapat menggonta-ganti nama akun ignya.

Baca juga: Cara Membuat Tulisan Tebal Besar di Facebook

Demikianlah tips mengenai cara mengganti nama akun Instagram dengan mudah tanpa ribet hanya makan waktu beberapa detik untuk mengubahnya. Apabila suka dengan artikel jangan lupa share artikel ke media sosial. Semoga bermanfaat!

Open Comments