Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Download PK XD MOD Apk Unlimited Money Terbaru 2020

Download PK XD MOD Apk Unlimited Money Terbaru 2020


PK XD MOD adalah tentang kesenangan: permainan di mana Anda dapat membuat avatar Anda, membangun rumah Anda sendiri, bertemu, berbicara dan bersenang-senang dengan teman-teman Anda, memiliki hewan peliharaan virtual, bermain minigame, dan banyak lagi!


Informasi Aplikasi PK XD

Nama: PK XD MOD

versi: Terbaru

Ukuran: 176Mb

Developer: PlayKids Inc

Genre: Petualangan


Download juga: Camfrog Pro Mod


Tentang Aplikasi

Selamat datang di dunia mayamu sendiri!

PK XD adalah tentang kesenangan: permainan di mana Anda dapat membuat avatar Anda, membangun rumah Anda sendiri, bertemu, berbicara dan bersenang-senang dengan teman-teman Anda, memiliki hewan peliharaan virtual, bermain minigame, dan banyak lagi!


Ikuti petualangan baru dalam game dunia terbuka ini, di mana Anda akan menantang diri Anda dengan minigame untuk mendapatkan barang-barang eksklusif dan membawa rumah Anda, penampilan Anda, hewan peliharaan Anda, dan semua kesenangan ke tingkat berikutnya.

Siap untuk menjelajahi alam semesta ini dan bergabung dengan jutaan pemain dari seluruh dunia?!


Berikut adalah daftar semua kesenangan yang dapat Anda miliki:


BUAT AVATAR ANDA

Karaktermu, aturanmu! Anda bisa menjadi zombie, unicorn, penyihir, atau bahkan naga jika Anda mau. Cukup gunakan imajinasi Anda untuk menggabungkan semua item yang tersedia: sandal monster, sepatu bot futuristik, sayap luar biasa, pedang ninja, topeng kucing, sarung tangan hiu, sarung tangan lobster, rambut emas, ransel yang menyenangkan, kacamata hitam yang luar biasa, pakaian keren, dan banyak lagi.


BEREVOLUSI HEWAN PELIHARAAN VIRTUAL ANDA

Anda sudah memiliki rumah, teman- teman, pekerjaan ... kesenangan akan lengkap dengan hewan peliharaan virtual Anda sendiri! Dari hewan biasa hingga langka, Anda dapat menemukan kucing, anjing, babi, sapi, kerbau, landak, rakun, buaya, kuda nil ... Fiuh! Ada banyak makhluk lucu untuk menjadi pasangan Anda dalam permainan! Jaga mereka dan biarkan mereka tumbuh di sisiMu.


MENGOBROL DENGAN TEMAN DAN BERSANTAI

Ini dunia mayamu! Anda dapat melakukan apa pun yang Anda inginkan. Jadi, selain menjelajahi dunia dan mengambil tantangan, Anda dapat mencoba berbagai kegiatan seperti bersantai di pelampung, minum es krim, melompat dengan "power-up", menari gerakan dan gaya yang berbeda, dan bersenang-senang dengan teman dan tetangga Anda!


BUAT RUMAH IMPIAN ANDA

Bangun rumah Anda, dapatkan barang-barang baru, dan hiasi rumah Anda sepuasnya. Satu-satunya batasan adalah imajinasimu! Berikut adalah mengintip dari apa yang akan Anda temukan: Awan puff, tikar tari, lampu lava, wallpaper, karpet halus, kursi gamer, gambar, perapian fantastis, balon berbentuk hati, barang-barang dapur, barang-barang kamar mandi, dan banyak lagi!


TANTANG TEMAN-TEMAN ANDA DENGAN MINIGAME SUPER MENYENANGKAN

Selalu ada sesuatu yang baru di PK XD! Mainkan minigame dan selesaikan pencarian di setiap musim. Bagaimana dengan lari gila atau mengantar pizza untuk mendapatkan koin?


JADILAH BAGIAN DARI KOMUNITAS KAMI

Bangun permainan bersama kami! Kami mendengarkan dengan seksama saran Anda sehingga kami dapat menawarkan pengalaman terbaik yang pernah ada.


Download PK XD MOD Apk Unlimited Money

PK XD mod

Versi Original

Playstore


Cara Install:

1. Download Aplikasi PK XD MOD pada link download diatas.

 2. Jika telah menginstal versi PK XD gratis atau yang lama, silakan  uninstall dulu

3. kemudian Aktifkan lisensi sumber tidak dikenal dari bilah menu.

4. Klik file hasil download tadi dan kemudian instal (tunggu sampai selesai)

5. Aplikasi PK XD Mod siap untuk digunakan.


Download juga: Lexis Audio Editor Pro Apk


Demikian artikel tentang cara download pk xd mod, semoga bermnfaat bagi semuanya. Silahkan nikmati game sepuasnya dan sampai jumpa artikel berikutnya.


Open Comments