Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer
Cara Bobol Password Wifi Menggunakan CMD 2019

Cara Bobol Password Wifi Menggunakan CMD 2019

Cara bobol password wifi menggunakan cmd terbaru 2019, cara bobol wifi di cmd, bobol wifi dengan cmd, cara bobol wifi 2019, cara bobol wifi di laptop dan komputer, hack wifi menggunakan cmd.

Membobol wifi password wifi pada cmd adalah langkah yang sangat mudah. Kita hanya perlu menggunakan beberapa perintah untuk menjalankan aksi bobol password wifi tersebut.

Kegunaan dari cmd pada laptop pun sangat beragam, yang salah satunya adalah untuk membobol wifi. Banyak kegunaan lain dari cmd sendiri yang dapat kalian baca pada link dibawah ini.


Nah, untuk membobol password wifi dengan menggunakan cmd, berikut adalah langkah-langkah yang sangat mudah untuk membobol wifi hanya dengan tool cmd pada laptop ataupun komputer kalian.

Cara Bobol Password Wifi Menggunakan CMD Dengan Mudah

Langkah pertama yaitu, silahkan buka program cmd pada laptop/pc kalian dengan cara menekan tombol win+R pada keyboard, dan ketik cmd pada kolom yang disediakan.


Langkah kedua, Ketikkan perintah “netsh wlan show profiles” tanpa tanda petik, dan akan muncul berbagai jaringan wifi yang pernah terhubung ataupun yang sedang terhubung.


Langkah ketiga, Copy nama wifi target yang akan dibobol.

Langkah keempat, ketikkan “netsh wlan show profiles name=nama wifi key=clear” tanpa tanda petik, setelah itu akan muncul password wifi nya yang telah dibibol. Password tersebut terletak pada bagian “key content”.

Notes:
Trik diatas hanya berfungsi pada wifi yang pernah terhubung, jadi tidak bisa berfungsi pada wifi yang belum pernah dihubungkan. 


Nah, gimana sobat mengerti kan caranya? Trik membobol wifi diatas hanya sebagai iseng-iseng saja bila kalian lupa akan password wifi yang pernah terhubung pada laptop/pc kalian. Jadi, tidak mungkin kalian dengan semudah itu membobol wifi hanya menggunakan perintah cmd diatas.

Tetapi untuk bisa membobol wifi yang sama sekali belum pernah terhubung, kaian perlu sebuah tool khusus untuk membobol password wifi biasanya sering digunakan pada os kali linux.

Hanya sekian tips and trik dari saya mengenai cara membobol wifi dengan cmd semoga bermanfaat bagi semuanya. Terima kasih atas kunjungannya, sekian dan terima kasih!
Open Comments